oleh

Tahun Baru, Kyriad Hadirkan Incognito Party

-Ekonomi-510 views

SORONG – Moment tahun baru 2020 nanti akan dijadikan momen spesial oleh Kyriad Hotel Sorong. Party yang rencananya akan dilaksanakan di Daville Sky Lounge lantai 8 Kyriad Hotel menghadirkan tema Incognito, atau pesta topeng. Tema Incognito dipilih karena pesta seperti ini dirasa masih sangat jarang dilakukan di Sorong.


“Selama ini di Sorong masih sangat jarang yang mengadakan pesta topeng. Apalagi dari Kyriad sendiri juga belum pernah melakukannya. Kami pilih tema ini dengan harapan bisa menarik perhatian orang,” kata Sales manager marketing Kyriad Hotel Sorong, Cikita Sepfaly Wowiling. Senin (16/12).


Acara ini dikemas mulai dari gala dinner di Ballroom, kemudian akan closing party di rooftop. Dalam acara gala dinner akan dihadirkan hiburan dari live music dan hip-hop dance. Sedangkan saat new yer party akan dihibur dengan seksi dancer dan DJ. Tak ketinggalan pastinya, akan disuguhkan pula fireworks party atau pesta kembang api tepat pada jam 00.00 WIT.


Didukung oleh beberapa perusahaan yang bekerja sama dengan Kyriad Hotel Sorong, dalam new year party juga akan diselipkan games dan door prize yang disediakan oleh beberapa perusahaaan pendukung.
Demi mendukung incognito night party, dress code yang digunakan harus berwarna hitam. Dalam acara ini peserta menggunakan topeng dan aksesoris pendukung yang disiapkan dari pihak hotel. Harga tiket new year party sudah mulai dijual dalam beberapa tipe, seharga Rp 75.000 hingga Rp 1.000.000.


“Ada harga Rp 75.000 hanya untuk party saja tanpa aksesoris topeng. Kemudian ada tiket seharga Rp 200.000 untuk single dan Rp 350.000 untuk couple. Include aksesoris incognito party, gala dinner, live music dan DJ, dancer, fireworkrs, games dan door pize. Kemudian terakhir ada seharga Rp 1.000.000 untuk 2 orang yang ingin sekalian menginap di hotel. Fasilitas yang didapatkan new year party, bermalam di kamar tipe deluxe serta breakfast untuk 2 orang,” sambung Cikita.


Sampai saat ini persiapan Incognito Party sudah di angka 70%. Untuk mempromosikan penjualan tiket, pada tanggal 21 Desember 2019 akan diadakan flash mob di Taman DEO. Tujuannya untuk menarik perhatian masyarakat sekaligus menyebarkan brosur-brosur. (cr-50)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed