oleh

Tahun Ajaran Baru, Gramedia Banjir Promo

-Ekonomi-99 views

SORONG – Sambut new normal kali ini Gramedia menghadirkan kabar gembira dengan berbagai promo back to school untuk tahun ajaran baru. Meskipun saat ini siswa-siswi menjalankan aktivitas belajar secara virtual dari rumah, namun butuh segala perlengkapan untuk menunjang proses pembelajaran.
Hadirnya promo back to school yang ditawarkan oleh Gramedia yakni berupa diskon 15% untuk seluruh buku terbitan Kompas Gramedia. Promo ini berlaku setiap hari Sabtu dan Minggu bagi pengguna kartu BCA. Kemudian diskon 10% bagi pengguna kartu Bank BTN baik debit maupun kredit untuk seluruh buku terbitan Kompas Gramedia.
Selanjutnya diskon besar-besaran hingga 50% dengan harga spesial untuk setiap pembelian tas eversac. ­Selain itu itu juga ada harga spesial untuk buku Bos dan Eatudee, seluruh produk IT, serta diskon hingga 30% berlaku untuk setiap pembelian alat olahraga. Promo ini berlaku untuk umum sejak bulan Juni hingga 31 Juli mendatang.
Pimpinan Gramedia Sorong Leo mengatakan, dengan diberlakukannya promo besar-besaran ini bisa meningkatkan penjualan.
”Promo ini kami buat dengan tujuan untuk meningkatkan jumlah kunjungan pelanggan, juga untuk mendongkrak penjualan,” ujarnya kepada Radar Sorong, Jumat (26/6).
Selain promo tersebut, masih banyak lagi diskon untuk pembelian beberapa produk dalam bentuk paket, tentunya dengan harga khusus. Seperti halnya promo paket belajar pintar senilai Rp 269.000. Dengan harga tersebut pelanggan sudah bisa membawa pulang paket berupa buku tulis kwarto, kaos kaki, botol minum, ransel eversac, greebel wax crayon serta tas go green.
”Tunggu apa lagi, Gramedia menyediakan semua kebutuhan sekolah dan alat tulis kantor dengan sangat lengkap. Bukan hanya itu, kami juga menyediakan perlengkapan IT, alat olahraga dan alat musik. Belum lagi total ribuan koleksi buku yang terpajang rapi, dijamin bakal jadi surganya para pembaca. Jadi tunggu apa lagi, jangan sampai ketinggalan, segera mampir ke Gramedia Sorong selama promo masih berlaku,” tandasnya. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed