oleh

SwissbelHotel Siap Gelar Lomba 5 K Fun Run

-Ekonomi-699 views

Andika :  Pemenang akan Mendapatkan Medali, Uang Tunai dan Voucher Hotel

SORONG- Dalam rangka HUT ke-5 SwissbelHotel sekaligus meramaikan perayaan HUT  Kemerdekaan RI ke-74,   Swiss-belHotel menggelar  5 K Fun Run  pada Minggu  18 Agustus 2019.  Dijadwalkan dimulai pukul 06.45 WIT, kegiatan lomba lari 5 K  ini akan mengambil rute start dari depan SwissbelHotel melewati  Jln A Yani depan Polres Sorong Kota  hingga belok Masjid Al Jihad dan  finish kembali di SwissbelHotel.

   Dalam bincang-bincangnya dengan Radar Sorong kemarin (14/8),  GM SwissbelHotel melalui Houseskeeping Manager, Andika mengatakan, sampai saat ini jumlah peserta yang sudah mendaftar sekitar 285 orang dengan jumlah peserta  yang ditargetkan sebanyak 300 orang.

   Dalam even yang baru pertama kali digelar ini, Andika  mengatakan  pemenang lomba  lari 5 K  terdiri dari juara I, II dan juara III dengan hadiah yang disiapkan berupa medali, uang tunai dan voucher hotel. Tentang dipilihnya lomba  5 K Fun Run  dalam perayaan Kemerdekaan RI ke-74 dan  HUT ke- 5 SwissbelHotel, Andika mengatakan, sesuai arahan GM SwissbelHotel, Sinta Suryaningrum, bahwa pihaknya  terpanggil untuk mendukung pola hidup sehat. Salah satunya adalah memasyarakatkan olah raga dengan menggelar 5 K Fun Run.

  Lomba Lari 5 K dijadwalkan dilepas oleh Wakil Walikota Sorong dr Hj Pahimah Iskandar didampingi GM SwsissbelHotel Sinta, dan pimpinan mitra kerja lainnya seperti dari  BPJS Kesehatan sebagai salah satu pendukung dari kegiatan ini.  Andika berharap, melalui 5 K Fun Run ini dapat memberikan edukasi tentang pentingnya kesehatan serta memaknai perayaan HUT ke 5 tanpa menggelar party-party melainkan memilih even yang lebih bermanfaat bagi masyarakat. 

    SwissbelHotel  yang Ultahnya jatuh pada tanggal  8 Agustus  akan  menggelar puncak acaranya usai lomba 5 K Fun Run dengan menyediakan kuliner juga ada tari zumba yang terbuka untuk umum, serta  stand  produk dari berbagai sponsor. Untuk malam  17 Agustus SwissbelHotel menggelar dinner dan doa bersama yang melibatkan segenap karyawan dan tamu-tamu hotel. (ros) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed