oleh

SwissBel Hotel Gelar Bavarian Halloween

-Ekonomi-368 views

SORONG– Jika dunia internasional memperingati perayaan Halloween setiap tanggal 31 Oktober, namun hal tersebut berbeda dengan SwissBel Hotel Sorong yang memilih merayakan pada hari Sabtu (12/10) malam, dengan konsep yang unik mengangkat tema Bavarian Halloween.

  “Kami memang agak merubah sedikit konsepnya, dan kenapa kami menamai Bavarian Halloween, karena yang ada di sini kita kombinasikan. Di Jerman sekarang itu bulan Oktober yang terkenal adalah Oktoberfast yang merupakan festival di Jerman dan identik dengan sosis, bir dan segala macam, maka kami gabungkan antara Halloween dan Oktober fast sehingga kita namakan Bavarian Halloween,” jelas Food and Beverage Manager SwissBel Hotel Sorong, Andy Alfian kepada Radar Sorong.

  Dan dalam kegiatan ini disediakan berbagai makanan, seperti sosis dan makanan khas Jerman, serta menyiapkan beer, cocktail maupun mocktail khas Jerman yang bisa dinikmati sepuasnya dengan harga hanya Rp 170.000, dimana target penjualan tiket sebanyak 100 lembar, ternyata terjual hingga 110 lembar tiket.

  “Kami jual tiket kepada semua pelanggan kami dan ketika mereka datang kami arahkan masuk melalui pintu yang sudah kami siapkan, kemudian tiketnya ditunjukkan kepada resepsionis dan langsung dicap, jadi seperti masuk ke dunia fantasi atau ke pasar malam,”tuturnya.

  Dan selanjutnya pengunjung diarahkan masuk ke dalam rumah hantu, dan karena kegiatan ini berkonsep party maka pihaknya pun mengadakan lomba minum bir untuk para tamu. Selain itu, tambah Andy dirinya pun telah menginformasikan kepada para tamu agar datang dengan menggunakan kostum Halloween, karena juga diadakan pemilihan kostum terbaik, dan disediakan hadiah untuk pemenangnya.

  “Kami pun berharap dengan adanya kegiatan ini kami ingin menjadi leading (terkemuka) untuk setiap event yang mungkin belum ada di Sorong, makanya kami ingin memperkenalkan salah satunya makanan khas Jerman di Kota Sorong apa lagi Kota Sorong ini merupakan tempat transit internasional,” ungkapnya.

  Pantauan koran ini mulai pukul 19.00 WIT para tamu mulai berdatangan dengan pakaian terbaik, kemudian kegiatan dimulai dengan parade makanan, dance, dan semakin malam tamu pun semakin banyak berdatangan dan terlihat sangat menikmati acara Bavarian Halloween yang digelar Swissbel Hotel.(juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed