oleh

Swissbel Hotel akan Gelar Havana Night Party

-Ekonomi-348 views

SORONG – Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2020 mendatang, Swissbel Hotel Sorong akan mengadakan New Year Party dengan tema Havana Night. Havana Niht Party nantinya akan diramaikan oleh bintang tamu lokal sebagai pengisi acaranya yaitu Famous Band, DJ Gilank Zhen dan penampilan Modern Dance. Selain bintang tamu, akan ada gala dinner dan food parade. Lokasi acara ini akan berada di outdoor dengan area swimming pool (kolam renang) sebagai pemilihan tempatnya.

  Tema Havana Night dipilih sebab terinspirasi oleh gaya orang Amerika Latin di era tahun 1980-an yang memakai topi berbahan jerami dengan baju seperti baju pantai. Kemudian, untuk pemilihan style dan perlengkapan dalam tema ini ini juga dirasa mudah didapatkan.

  Untuk dapat mengikuti Havana Night Party, tamu diharapkan memiliki tiket terlebih dahulu. Dalam hal ini, panitia menyediakan 2 tipe tiket, yang pertama seharga Rp 1.500.000, dengan fasilitas yang bisa didapatkan berupa, gala dinner dan Havana Night Party (2 orang) serta gratis menginap semalam di deluxe room dan breakfast (2 orang). Selain itu juga digratiskan menggunakan fasilitas yang ada  fitness centre.

  Kemudian untuk menjangkau lebih banyak tamu dalam memeriahkan Havana Night Party, panitia juga menjual tiket seharga Rp 250.000. Untuk fasilitas yang didapatkan dengan harga tersebut berupa gala dinner dan Havana Night Party. Tiket tipe ini hanya berlaku untuk 1 orang saja.

  “Jadi bedanya kalau yang Rp 1.500.000 itu berlaku untuk 2 orang ikut party, plus gratis menginap semalam di kamar tipe deluxe room, lengkap dengan sarapan, renang sepuasnya dan fitness centre. Sedangkan yang harganya Rp 250.000 itu hanya berlaku untuk Havana Night Party untuk 1 orang saja. Tidak nginap di hotel,” terang Desain Grafis Sales Marketing Swissbel Hotel Sorong, Bram Ermawan kepada Radar Sorong, Sabtu (7/12).

  “Untuk acara ini, kami sudah menyiapkan 100 pack tiket untuk masing-masing tipe. Sampai saat ini, sudah terjual sebanyak 70% dari masing-masing tipe yang ada. Nanti kalau tiketnya habis, tidak menutup kemungkinan kami akan tambah lagi kuotanya,” sambung Bram.

  Sedangkan untuk persiapannya sejauh ini sudah sekitar 30%, rencananya akan dikebut maksimal H-1 sebelum acara. Berbagai divisi bertugas dalam persiapan acara ini, mulai dari promosi, pengembangan ide untuk dekorasi dan tak ketinggalan yaitu persiapan untuk food parade.“Melalui acara ini, saya harap semoga bisa semakin mendongkrak income bagi Swissbel Hotel, serta bisa mengajak serta masyarakat dalam memeriahkan Tahun Baru,” harapnya. (cr-50) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed