oleh

Susu untuk Tenaga Kesehatan

-Metro-214 views

SORONG-Paguyuban Karyawan BP Indonesia Sorong, Rabu (27/5) menyerahkan bantuan susu dan jus kepada para tenaga kesehatan di Kota Sorong, berlangsung di Puskesmas Malawei.

Penyerahan bantuan diterima Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sorong, Ruddy R. Laku dan selanjutya diserahkan kepada para tenaga kesehatan yang ada di Puskesmas Malawei. Selain itu, juga dilakukan penyerahan susu beruang dan jus kepada para tenaga kesehatan yang tengah beristirahat di Waigo Hotel Sorong.

Dalam arahannya, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sorong Ruddy R. Laku mengucapkan terima kasih kepada Paguyuban Karyawan BP Indonesia yang telah memberikan perhatian kepada dokter dan tenaga medis di Kota Sorong dengan memberikan minuman bergizi. Ia juga menyampaikan apresiasi kepada dokter dan tim medis yang sudah menyumbangkan tenaga serta pikiran dalam penanganan Covid-19 di Kota Sorong

“Kami tahu bapak ibu sekalian sudah bekerja keras dalam melaksanakan tugas. Untuk itu atas nama Pemerintah Kota Sorong, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi dalam penanganan Covid 19 di Kota Sorong,” terangnya.

Sementara itu, Koordinator Paguyuban Karyawan BP Indonesia Sorong, Jefry mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan sebagai bentuk aksi dukungan moril terhadap para tenaga kesehatan dalam penanganan Covid-19, mengingat para tenaga kesehatan ini merupakan garda terdepan yang biasanya tidak memperoleh simpatik.

“Ini inisiatif para karyawan, dimana fokus kita adalah untuk para dokter dan perawat sehingga diharapkan mereka bersemangat dalam melakukan tugas. Kami akan tetap memberikan dukungan moril terhadap mereka,”ungkapnya.(juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed