oleh

Survival Happy Hour Vega Segera Berakhir

-Ekonomi-116 views

SORONG – Program survival happy hour yang ditawarkan Vega Hotel Sorong akan berakhir dalam lima hari ke depan. Tamu Vega Hotel Sorong ­masih berkesempatan mendapatkan harga terbaik di waktu-waktu tertentu, yakni saat dimana Vega Hotel Sorong menayang­kan siaran langsung di akun Facebook Vega Hotel Sorong pada pukul 15.00 WIT dan pukul 20.00 WIT.
Harga terbaik yang ditawarkan adalah promo kamar senilai Rp 400.000 per malam, dari ­harga normalnya Rp 500.000 per malam. Dengan harga tersebut, tamu sudah bisa bermalam di kamar tipe deluxe room dengan berbagai fasilitas pendukungnya seperti gratis akses internet dengan kecepatan tinggi, gratis akses ke kolam renang, serta fasilitas breakfast yang berlaku untuk dua orang.
Reservasi bisa dilakukan dengan cara walk ini atau datang langsung ke hotel, maupun reservasi melalui kontak person saat live berlangsung. Jangan khawatir, tamu tidak harus menginap laangsung saat reservasi. Melainkan reservasi bisa dilakukan untuk waktu tinggal sesuai dengan keinginan tamu.
”Tamu tidak harus menginap saat dia melakukan reservasi. Tetapi untuk mendapatkan penawaran itu, proses reservasi memang harus dilakukan di waktu yang sudah ditentukan yaitu di jam-jam 15.00 WIT dan jam 20.00 WIT. Mau menginap kapan, terserah tamunya, yang penting mereka reservasi dulu,” ujar Front Office Manager Vega Hotel Sorong, Novi, Selasa (23/6).
Survival happy hour ini adalah jawaban yang tepat bagi masyarakat yang ingin menghabiskan waktu liburan di masa pandemi ini, tentunya dengan tetap aman dan nyaman. Vega Hotel dijamin merupakan pilihan yang tepat untuk bersantai menghabiskan waktu luang bersama orang-orang terdekat. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed