oleh

Stay Safetember Bersama VEGA HOTEL

-Ekonomi-119 views

Vega Hotel telah dikenal banyak customer sebagai hotel dengan ­sejuta promonya. Begitupun pada September 2020 kali ini, Vega Hotel juga menghadirkan promo Stay Safetember berupa promo kamar.
Promo yang berlaku sepanjang bulan September ini menawarkan kamar dengan harga yang relatif lebih miring dari harga normalnya, start from IDR 650.000 nett. Fasilitas yang bisa didapatkan customer dari harga tersebut yakni stay di kamar superior, breakfast untuk dua orang, free access ke kolam renang dan fitness center serta free WiFi access.
Pengunjung juga tak perlu khawatir, karena saat ini Vega juga sudah mulai konsisten memberlakukan protokol kesehatan dengan sebenar-benarnya. Hand sanitizer disediakan di setiap titik yang menjadi jalur keluar-masuk tamu, termasuk di resepsionis, pintu masuk restoran dan kasir.
Tak ketinggalan tersedia juga di setiap pintu lift.
Saat makan juga diatur, baik untuk tamu regular maupun tamu meeting.
Untuk tamu meeting saat ini cenderung memilih menggunakan box. Namun ketika tamu ingin makan sistem buffet, setiap orang wajib menggunakan hand glove saat mengambil makanan sendiri.
Atau bisa meminta tolong kepada staff untuk mengambilkan makanan.
”Kalau tidak mau pakai hand glove, nanti ada beberapa staf yang stay di setiap section dan akan melayani tamu yang berdiri diluar garis pembatas yang sudah kami tentukan,” ujar Front Office Manager Vega Hotel Sorong, Novi Yasmiandini.
Manajemen Vega Hotel juga menyediakan masker untuk dijual sebagai persiapan bagi tamu yang tidak membawa masker.
Staff yang stay di masing-masing section, semua juga menggunakan face shield dan hand glove.
”Makanya nama programnya kita namakan stay safetember,” kata Novi.
Segala tatanan kenormalan baru ini diterapkan sebab meningkatnya jumlah kunjungan sehingga Vega Hotel harus memproteksi. Siapapun diharuskan mampu beradaptasi dengan keadaan ini agar tetap aman.
”Kita juga ingin tetap aman berbisnis. Kita sudah benar-benar siap melayani tamu dengan memperhatikan keamanan dan kenyamanannya,”tuntasnya. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed