oleh

Sriwijaya Sediakan Fasilitas Rapid Test

-Ekonomi-120 views

SORONG – Memasuki periode ‘new normal’ tentunya berbagai perubahan kebiasaan harus mulai disesuaikan, Sriwijaya Air Group pun menyadari betul perlunya memudahkan para calon penumpang menyesuaikan diri dengan kebiasaan baru ini. Salah satunya adalah dengan menghadirkan fasilitas rapid test.
“Sriwijaya Air menyediakan Rapid Test ini, agar semakin memudahkan para calon penumpang transportasi udara untuk memenuhi aturan wajib yang berlaku dalam melaksanakan penerbangan. Total kami memiliki lima titik pelaksanaan tapid test yaitu Sriwijaya Air Tower di Cengkareng, Sales Office Sriwijaya Air Melawai di Jakarta, Sales Office Sriwijaya Air di Makassar, Sales Office Sriwjaya Air di Pontianak dan atas jalinan kerja sama dengan UPBU Bandara Domine Eduard Osok, fasilitas ini juga tersedia di Sorong,” terang Direktur Utama Sriwijaya Air, Jefferson Jauwena.
Fasilitas rapid test ini sudah dimulai dan terbuka untuk umum, sehingga siapapun masya­rakat yang membutuhkan rapid test bisa langsung datang di lima lokasi pelaksanaannya tersebut. Dan untuk harganya pun sangat terjangkau.
“Saya ajak masyarakat calon penumpang jasa transportasi udara untuk memanfaatkan fasilitas tersebut agar semakin memudahkan rencana perjalanan anda. Dan secara pribadi, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada UPBU ­Bandara Domine Eduard Osok dan Wali Kota Sorong atas kerja sama serta dukungan yang luar biasa dalam mewujudkan fasilitas ini bagi para calon penumpang di Sorong. Fasilitas rapid test ini akan segera kami sediakan pada beberapa Sales Office Sriwijaya Air lainnya,” ungkap Jefferson menutup pembicaraan.
Sementara itu, Branch Manager Sriwijaya Air Sorong Achmad Teranggono mengatakan, bagi calon penumpang yang berminat untuk menjalani rapid tes dari Sriwijaya Air bisa datang langsung ke kantor di Bandara DEO Sorong. ”Yang berminat bisa datang langsung ke office di Bandara. Pemeriksaan rapid test mulai besok sudah berjalan, tentunya dengan harga terjangkau sekitar Rp 450.000,” kata Achmad kepada Radar Sorong, Rabu (17/6).
Pelaksanaan rapid test bagi calon penumpang, lanjut Achmad, dilakukan sehari sebelum keberangkatan penumpang. Disinggung terkait banyaknya jumlah alat rapid tes yang disediakan, Achmad mengaku tak tahu pasti.
”Kami belum ada target, intinya pihak Sriwijaya hanya memberikan kemudahan bagi penumpang yang hendak berangkat dan bepergian menggunakan transportasi udara,” jelasnya.
Menutup pembicaraan, Achmad menambahkan, program ini merupakan kerja sama dengan pihak Unit Pelaksana Bandar Udara (UPBU) DEO Sorong. ”Ini juga diprakarsai oleh Kepala Bandara DEO Sorong, Bapak Rasburhany Umar. Dengan adanya fasilitas rapid test ini penumpang akan lebih dimudahkan dan mempercepat penumpang untuk melakukan rapid,” tandasnya. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed