oleh

Sriwijaya Gratiskan Rapid Antigen Gratis Bagi Penumpang

-Ekonomi-209 views

SORONG – Maskapai Sriwijaya dan Nam Air memberlakukan rapid antigen gratis bagi penumpang yang hendak bertolak dari Sorong dan Jayapura. Rapid antigen gratis tersebut berlaku untuk pembelian tiket pesawat mulai tanggal 1-15 Maret 2021, untuk periode terbang pada tanggal 1-17 Maret 2021. Selain Sorong dan Jayapura rapid antigen gratis ini juga diberlakukan di sejumlah daerah, seperti Jakarta, Pangkal Pinang, Pontianak, Ketapang, Unjung Pandang.
Manager Sriwijaya Air Sorong, Achmad Teranggono menjelaskan bahwa Sriwijaya Air juga telah menyediakan titik-titik dimana penumpang dapat melakukan rapid antigen secara gratis di beberapa cabang.

“Sesuai dengan dimana diberlakukannya promo, kami punya 11 lokasi dimana calon penumpang bisa melakukan rapid antigen secara gratis. Ada di Sorong dan Jayapura. Ada juga di Jakarta, Pangkal Pinang, Pontianak, Ketapang dan Ujung Pandang,” terangnya.
Promo rapid antigen gratis bagi penumpang Sriwijaya ini berlaku channel penjualan Sriwijaya Air dan NAM Air. Layanan rapid antigen gratis juga diberlakukan sesuai dengan nama penumpang yang tertera pada tiket saat pembelian. Penumpang datang ke tempat pelaksanaan Rapid Test Antigen yang sudah ditunjuk dengan membawa Tiket Penumpang dan KTP sesuai waktu operasional dari klinik/RS yang ditunjuk.
Untuk wilayah Sorong, rapid antigen gratis bagi penumpang Sriwijaya dan NAM Air dapat dilakukan di Kantor Sriwijaya Air Perwakilan Sorong, tepatnya di Jalan Samratulangi, nomor 5, Sorong. Dengan jam operasional sejak pukul 07.00 – 15.00 WIT (setiap hari). Sementara untuk wilayah Jayapura, pemeriksaan rapid antigen gratis dapat dilakukan di Bandara Sentani, area terminal keberangkatan, dengan jam operasional sejak jam 08.00 – 16.00 WIT (setiap ­hari).
Untuk informasi, jika terjadi irregularities yang menyebabkan berakhirnya masa berlaku Rapid Test Antigen, maka penumpang tersebut dapat melakukan rapid test antigen kembali dengan membawa bukti tiketnya yang terkena irregularities dan surat rapid antigen yang sebelumnya.
“Promo rapid antigen gratis tersebut juga diberikan untuk mengapresiasi kesetiaan masyarakat yang tetap memilih maskapai Sriwijaya Air maupun NAM Air guna mendukung mobilitas ke berbagai daerah. Selain kota-kota yang telah disebutkan diatas, ada kemungkinan promo tersebur juga bakal menjalar ke daerah lainnya, jadi dinantikan saja,” tutup Achmad. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed