oleh

Sopir Ngantuk, L-200 Masuk Drainase

Mobil L-200 merah nomor polisi DD 8922 PA dari Aimas menuju Kota Sorong, mengalami kecekaaan tunggal hingga seluruh badan mobil terjerumus masuk ke dalam drainase di jalan poros Aimas-Sorong tepatnya di depan SMPN 5 Kota Sorong Km 13, Jumat (2/10) pagi sekitar pukul 06.30 WIT. Kecelakaan diduga karena sopir berinisial A mengantuk. Mobil mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan, belakang hingga bagian atas mobil, dan baru bisa dievakuasi dari dalam drainase sekitar pukul 09.10 WIT.

Kapolsek Sorong Timur AKP Indro Rizkyadi melalui Kanit Lantas Iptu Firman Tarigan menjelaskan, sopir berinisial A mengantuk, ketika tiba di tempat kejadian perkara kemungkinan sopir tidak dapat mengontrol mobil yang dikemudikannya sehingga oleng dan masuk ke dalam drainase. Bersamaan dengan masuknya mobil ke drainase, terjadi ledakan ban yang mengakibatkan mobil tidak dapat berjalan lagi. “Untungnya tidak ada korban jiwa karena suasana jalanan masih sepi juga, tapi sopir mengalami lecet tapi bisa berbicara dengan baik,” jelasnya.

Pihak Polsek Sorong Timur berupaya mengevakuasi mobil naas tersebut, namun tidak berhasil karena hanya menggunakan satu alat tarik, sehingga pemilik mobil mendatangkan mobil derek untuk mengevakuasi mobil tersebut.  Kanit Lantas membantah bahwa A saat mengemudi dalam keadaan dipengaruhi minuman keras (Miras), melainkan karena mengantuk. Selain itu, A pun tidak membawa barang apapun di dalam mobilnya. “Karena ini kejadian tunggal, kami tetap akan memproses,” pungkasnya. (Juhra Nasir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed