oleh

Sopir Mengantuk, Mobil Masuk Kali

-Metro-46 views

SATU unit mobil Daihatsu Terios warna putih dengan nomor Polisi DB 1255 FM, terperosok ke dalam kali sedalam lima meter di Jalan Mile 32 Kuala Kencana tembus Kwamki Narama, , Selasa (22/9) pagi kemarin.

Polisi menyebut, peristiwa itu terjadi akibat sopir mobil berinisial SR (56 tahun) mengantuk, dan diduga dalam keadaan dipengaruhi minuman beralkohol.

 “Sopir mengantuk dan dalam pengaruh minuman beralkohol, sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya,” ungkap Kapolsek Kunken, Iptu Yakobus Sera melalui Kanit Lantas Polsek Kunken Aiptu Bhaltasar Fase kepada Radar Timika, Selasa (22/9) kemarin.

Ia menuturkan, kejadian bermula ketika mobil melaju dari arah Jalan perumahan Mile 32 menuju Jalan Poros Kwamki Narama. 

Fase menegaskan, peristiwa ini murni kecelakaan tunggal. Ia juga menambahkan, saat mengemudi, SR dalam pengaruh minuman beralkohol.

Kata Fase, tidak ada korban jiwa maupun luka dalam insiden tersebut. Sebab, kondisi jalanan yang sepi. Hanya saja, mobil milik SR mengalami rusak dan kerugian ditaksir mencapai Rp 5 juta.

“Tidak ada korban luka-luka dalam kejadian itu. Hanya saja mobil yang dikendarai SR mengalami kerusakan di bagian cap depannya,” tuturnya.

Saat ini, sambung dia, mobil dengan plat nomor DM 1255 FM  itu telah dievakuasi ke Mapolsek Kuala Kencana.

Ia menambahkan di lokasi kejadian kondisi jalan sangat bagus dan mulus. Hanya saja memang pengemudi mengantuk, serta dalam pengaruh alkohol sehingga sulit untuk mengendalikan kendaraannya.

“Kita sudah evakuasi mobil tadi dan saat ini sudah diamankan di Polsek,”tukasnya. (itz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed