oleh

Sisa 6 Bulan Menjabat, Ketua KPU Mohon Maaf

-Manokwari-750 views

MANOKWARI-Penetapan kursi dan calon anggota terpilih DPR Papua Barat periode 2019-2024 akan menjadi salah satu tugas penting komisioner KPU Provinsi Papua Barat  periode 2015-2020 sebelum menuntaskan masa bakti. Tak terasa, masa jabatan Amus Atkana dkk akan segera berakhir atau tersisa 6 bulan.

“Mungkin pleno kali pleno kami yang terakhir. Karena sebentara lagi atau 25 Februari (2020) masa jabatan kami akan segera berakhir. Tanpa terasa, kami telah lima tahun melaksanakan tahapan pemilu di Provinsi Papua Barat,” kata Amus Atkana pada penutupan rapat pleno penetapan perolehan kursi dan penetapan caleg terpilih, Selasa (13/8/2019).

Lima komisioner KPU Provinsoi Papua Barat, Amus Atkana, Paskalis Semunya, Yotam Senis, Abdul Halim Shidiq dan Christine Ruth Rumkabu dilantik Ketua KPU RI Husni Kamil Manik, di Gedung KPU, Jakarta, Rabu 25 Februari 2015.

Atkana menyampaikan permintaan maaf kepada semua pihak bila selama masa jabatan 5 tahun terdapat hal-hal tak mengembirakan. Namun demikian, silaturahmi  yang telah terjalin selama ini akan terus dipertahankan

Ketua KPU PB juga menyampaikan permohonan maaf bila ada kekhilafan selama pelaksanaan tahapan Pemilu 2019 yang dimulai sejak Desember 2018. “Bila ada salah yang kami buat mohon dimaafkan, tidak menjadikan itu sebagai permusuhan, tetapi menjadi spirit memupuk kebersamaan,” ujarnya.(lm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed