oleh

Sinergitas Bank Mandiri Bersama Papua Supermarket

-Ekonomi-155 views

SORONG – Bekerja sama dengan Papua Supermarket, Bank Mandiri Area Basuki Rahmat Sorong memberikan hadiah kepada nasabah yang juga merupakan konsumen Papua Supermarket. Hadiah ini diberikan bagi mereka yang bertransaksi menggunakan kartu apa saja (baik kartu debit dan kartu kredit bank mandiri maupun kartu debit dan kartu kredit bank lain) dengan menggunakan EDC bank Mandiri di Papua Supermarket.
Untuk berkesempatan memenangkan undian dapat dilakukan dengan cara menukarkan struk Mandiri EDC dengan kupon undian minimal transaksi Rp 250.000 berlaku kelipatan. Berbagai hadiah menarik telah disiapkan diantaranya, 1 hadiah utama berupa tabungan senilai Rp 3.750.000, 2 buah tabungan senilai Rp 1.500.000 serta 3 buah voucher belanja senilai Rp 250.000 berlaku di Papua Supermarket dan Dept Store Sorong periode program mulai bulan Maret sampai dengan Juni 2020.

Foto bersama Area Head Mandiri, Antonius Budi Setiawan, Kepala Cabang Sorong Basuki Rahmat, Bagus Salako K, Kepala Keuangan Papua Supermarket, Pricilia serta pegawai Bank Mandiri Cabang Sorong Basuki Rahmat.
Penarikan kupon undian oleh Kepala Mandiri Cabang Sorong Basuki Rahmat, Bagus Saloko K. didampingi Kepala Keuangan Papua Supermarket, Pricilia.


Penarikan undian Bank Mandiri Area Sorong bersama dengan Papua Supermarket, dilakukan di banking hall Lt.1 Bank Mandiri Cabang Basuki Rahmat, Senin (13/7). Penarikan kupon undian dilakukan oleh Area Head Bank ­Mandiri Sorong Antonius Budi Setiawan, Kepala Cabang Bank Mandiri Cabang Sorong Basuki Rahmat Bagus Saloko K, ATF Manager Area Sorong Orpha Jitmau, Kepala Keuangan ­Papua Supermarket Pricilia, serta beberapa nasabah yang ada disana.
Area Head Bank Mandiri Area Sorong, Antonius Budi Setiawan, menjelaskan bahwa penarikan undian dalam rangka program rutin Bank Mandiri untuk membudayakan masyarakat baik nasabah Mandiri maupun nasabah bank lain untuk menggunakan fasilitas mesin EDC atau ­mesin gesek Bank Mandiri.
Dikatakannya, Bank ­Mandiri sebagai bank pemerintah memiliki budaya yaitu bagaimana masyarakat Kota Sorong terbiasa menggunakan transaksi secara non tunai, apalagi dalam kondisi pandemic seperti ini banyak sekali hal yang mungkin bisa menyebabkan resiko terdampak salah satunya melalui transaksi uang tunai. Selain itu juga Bank Mandiri mendukung program pemerintah yaitu Cashless dimana masa New Normal ini transaksi akan menuju ke arah digitalisasi.
Diharapkan dengan adanya program ini juga menjaga masyarakat dari penyebaran Virus.”Sebenarnya intinya ada hal positif dari kegiatan ini,” katanya. Nantinya, lanjut dia, Bank Mandiri akan maksimalkan program seperti ini ke merchant-merchant dan pusat perbelanjaan yang ada di wilayah Papua Barat.
”Kita akan kembangkan program-program lebih masif di Papua Barat. Seperti di Manokwari, Bintuni, ­Kaimana, Fakfak dan wilayah lainnya,” jelasnya. Dirinya menambahkan, program transaksi melalui mesin EDC Mandiri bisa dilakukan di merchant. Program ini tidak hanya berlaku bagi nasabah bank mandiri saja namun juga untuk nasabah bank lainnya.
“Bagi masyarakat yang memiliki ATM bank lain juga bisa gesek di EDC Mandiri. Mungkin banyak masyarakat yang belum tahu produk Bank Mandiri sehingga dengan program tersebut jadi tahu, sehingga nanti bisa juga mempunyai rekening baru di Bank Mandiri,” bebernya. Dia juga berharap Bank Mandiri sebagai bank yang terdepan nantinya bisa memberikan manfaat bagi masyarakat umum bersama pemerintah daerah, dan bersama dengan pengusaha-pengusaha.”Harapan kami Bank Mandiri bisa menjadi pilihan utama masyarakat di Sorong khususnya juga Papua Barat pada umumnya,” pungkasnya.
Sementara itu Kepala Keuangan Papua Supermarket, Pricilia mengatakan senang bisa bekerja sama dengan Bank Mandiri yang sudah terjalin. ”Saya berterima kasih atas kerja sama antara Papua Supermarket dengan Bank Mandiri. Dengan kerjasama ini banyak reward yang bisa didapatkan konsumen Papua Supermarket saat transaksi menggunakan mesin EDC. Konsumen bisa mendapatkan feedback dalam bentuk hadiah promo dan diskon menarik. Semoga ke depan kerjasama ini bisa terus terjalin lebih baik lagi,” tutupnya. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed