oleh

SIAGA RAFI, Telkom Siapkan 9 Posko

-Ekonomi-198 views

Pastikan Layanan Prima ke Masyarakat

SORONG – Dalam rangka memastikan kualitas layanan terbaik ke pelanggan terutama di saat Ramadan dan Idul Fitri 1442 hijriah, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali mengadakan rangkaian kegiatan tahunan yang dikemas dalam program TelkomGroup SIAGA RAFI (Ramadan Idul Fitri) 2021.
Dengan tema “Tetap Terhubung dan Terlindung” , SIAGA RAFI mulai dilaksanakan sejak awal Ramadan hingga beberapa hari setelah lebaran Idul Fitri. Kegiatan TelkomGroup SIAGA RAFI 2021 ini diselenggarakan secara nasional hingga seluruh Telkom Regional yang terdiri dari 3 program utama, antara lain Layanan Prima, Paket Khusus dan Telkom Berbagi.
Direktur Human Capital Management Telkom, Afriwandi melakukan Kunjungan Kerja Direksi TelkomGroup Siaga RAFI 2021 didampingi Executive Vice President Telkom Regional 7 Kawasan Timur Indonesia, Aris Dwi Tjahjanto.
Afriwandi berkunjung ke GraPARI Telkomsel dan Plasa TelkomGroup, berinteraksi dengan pelanggan untuk memperoleh voice of customer sebagai langkah untuk memberikan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan dan memberikan apresiasi berupa bingkisan bagi pelanggan yang berada di GraPARI Telkomsel maupun Plasa TelkomGroup. Ia juga mengingatkan petugas dan karyawan yang beraktivitas untuk tetap menjaga kesehatan dan menjalankan protokol kesehatan dikarenakan situasi pandemi yang masih berlangsung.

GM Witel Papua Barat Djoni ketika menyeksikan penyerahan bantuan oleh Direktur HCM Telkom Afriwandi.

“Terus semangat memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggan, terlebih pada periode RAFI kali ini kita masih harus berdampingan dengan pandemi Covid-19. Kebutuhan pelanggan terhadap koneksi akan semakin meningkat. Untuk itu, berilah pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat dan tunjukkan komitmen melayani dengan sepenuh hati. Semua ini pasti akan membuahkan hasil yang terbaik untuk perusahaan dan masyarakat,” kata Afriwandi.
Hal senada dikatakan Direktur Human Capital Management Telkom Indonesia, Executive Vice President Telkom Regional 7 Aris Dwi Tjahjanto mengungkapkan kesiapannya untuk mengawal infrastruktur dan memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Kawasan Timur Indonesia.

GM Witel PB, Djoni menyerahkan bantuan santunan di Witel PB kepada perwakilan Panti Asuhan Yayasan AL-Ikhlas Papua

“Kami telah siapkan 9 posko SIAGA RAFI TelkomGroup yang tersebar di seluruh Witel area Telkom Regional 7. Seluruh personil kami akan bekerja keras untuk menjaga kualitas infrastruktur sehingga dapat memberikan layanan prima untuk memenuhi kebutuhan pelanggan pada periode RAFI,” ujar Aris.
Selanjutnya dilakukan penyerahan bantuan TelkomGroup Berbagi, berupa bantuan bedah panti asuhan dan pesantren, santunan anak yatim dan santunan dhuafa.
Kemudian, General Manager Witel Papua Barat Djoni menyerahkan bantuan santunan di Witel Papua Barat yang diserahkan di Grha Merah Putih Telkom Sorong kepada Panti Asuhan Yayasan AL-Ikhlas Papua yang terletak di Jl. Basuki Rahmat KM 9 Kompleks Honda Melati Raya Kota Sorong.
Adapun total bantuan yang diberikan untuk Telkom Regional di seluruh Indonesia mencapai Rp 1,6 miliar. Selain itu, juga dilaksanakan program LinkAja Charity yaitu Program Sahabat Ramadan sebagai media untuk karyawan yang ingin berbagi kepada sesama. Diharapkan TelkomGroup Siaga RAFI 2021 dapat menjadi wujud keberadaan BUMN untuk Indonesia khususnya Telkom dapat benar-benar dirasakan manfaatnya tak hanya untuk pelanggan tapi juga dapat membantu masyarakat yang kurang mampu untuk dapat memaknai Bulan Suci Ramadan serta berbagi kebahagiaan dengan masyarakat. (zia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed