oleh

Shine School, Bangun Pendidikan Ramah Anak

SORONG- Dalam rangka pengembangan sekolah, maka pada Senin (5/7) dilaksanakan peletakan batu pertama pembangunan kompleks gedung sekolah Shine School. Ini merupakan sekolah satuan dari Yayasan Shine Papua Barat. Yayasan Shine Papua Barat yang telah berdiri sejak tahun 2019 ini, memiliki kerinduan untuk membangun pendidikan ramah anak dan bermutu saing nasional dengan didukung oleh kurikulum berbasis bahasa Inggris di tanah Papua.

Hal ini tak luput dari cita-cita para pendiri Yayasan Shine Papua Barat, yaitu Lidya Liemnarso, Petrus Thung dan Pengky Tanery serta pengawas Yayasan Shine Papua Barat yaitu: Paul Tan, Pr. Vincent Nuhuyanan, Pr. dan Yan Warpopor, Pr.

Dari rilis yang disampaikan kepad Radar Sorong disebutkan, acara peletakan batu pertama diawali dengan ibadah yang dipimpin langsung oleh Paul Tan, Pr. kemudian dilanjutkan dengan peletakan batu pertama oleh para pendiri yayasan.  di tanah yang diberikan yang diberikan atau milik salah satu pendiri yaitu, Bapak Petrus Thung, pengawas Yayasan, para kepala unit, komite sekolah dan perwakilan orang tua murid serta perwakilan daerah pembangunan.

Sementara itu, Paul Tan, Pr., menyebutkan terdapat  lambang Shine berbentuk burung merpati yang menyerupai tangan yang memberi roh untuk melayani serta globe yang di dalamnya terdapat peta Pulau Papua. Lambang tersebut menggambarkan dengan semangat melayani dalam bimbingan Roh Kudus bagi kita semua secara khusus di tanah Papua bersinar.(**/rat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed