oleh

Setir Macet, Truk Terguling

AIMAS-Gara-gara setir (kemudi) tidak dapat dikendalikan, truk berwarna kuning bermuatan pasir dengan nomor polisi PB 9716 AB, terguling dan masuk ke dalam parit di Jalan Kontainer Kelurahan Malasom Distrik Aimas Kabupaten Sorong, Rabu (7/8) pukul 15.30 WIT. “Iya benar ada kecelakaan, tapi laka tunggal,” kata Kasat Lantas Polres Sorong, AKP Ade Luther Far-far,S.IK melalui Kanit Laka Ipda H. Muh Asri,SH,MH kepada Radar Sorong via applikasi WA, kemarin.

Laka tunggal terjadi ketika pengemudi berinisial MFP (22), mengemudikan truk dari arah kantor DPRD Kabupaten Sorong menuju SP 3 Distrik Mayamuk. Namun saat tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tiba-tiba kemudi mobil macet sehingga pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraannya hingga akhirnya menabrak gundukan pasir yang berada di sebelah kiri jalan. “Truknya tidak bisa dikendalikan, akhirnya menabrak gundukan pasir lalu terguling masuk ke parit,” jelas Kanit Laka Lantas Polres Sorong. 

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut turun membantu pengemudi. Beruntung tidak ada korban jiwa, hanya kerugian material akibat kerusakan truk tersebut. Setelah kejadian, truk langsung dievakuasi untuk dibawa pulang. “Truknya sudah langsung dibawa pulang,” katanya. (nam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed