oleh

Setiap Jumat, Telkomsel Hadirkan Paket Surprise Deal Ramadan

-Ekonomi-110 views

Buruan! Diaktifkan Pada 16, 23, 30 April dan 7 Mei

SORONG-Guna memanjakan pelanggan setianya di bulan Suci Ramadan, Telkomsel satu-satunya provider di Papua dan Papua Barat ini menghadirkan paket kuota internet murah meriah. Paket tersebut hanya bisa diaktifkan pelanggan setiap hari Jumat saja tetapi berlaku selama sebulan.

“Program ini sebagai apresiasi pelanggan selama menjalankan ibadah Ramadan Telkomsel menghadirkan paket Surprise Deal dengan Kuota Terbaik di jaringan terbaik Telkomsel,” kata General Manager Consumer Sales Telkomsel Region Maluku Papua Alfon Oktrianda kepada Radar Sorong, Sabtu (17/4).
Alfon, menambahkan bahwa paket Surprise Deal Ramadan ini berlaku secara nasional dari Sabang sampai Merauke. “Paket ini menyediakan kuota khusus Surprise Deal yang dapat dibeli hanya setiap hari Jumat pada 16 April, 23 April, 30 April dan 7 Mei 2021 pukul 00.00 WIT hingga pukul 23.59 WIT,” ujarn
Dijelaskannya bahwa Paket Surprise Deal dapat dibeli melalui channel MyTelkomsel, UMB *363*70#, Call Center (DSC), Veronica (Virtual Assistant) dan LinkAja. “Pembelian di LinkAja hanya untuk varian harga Rp 450.000. Adapun pilihan paket lainnya yaitu kuota 50 GB harga Rp 100.000, kuota 80 GB harga Rp 150.000, kuota 110 GB harga Rp 200.000, kuota 150 GB harga Rp 250.000, kuota 180 GB harga Rp 300.000 dan kuota 250 GB harga Rp 400.000 dengan masing-masing paket memiliki masa berlaku selama 30 hari,” jelasnya.
Lanjutnya, untuk harga paket yang ada berlaku secara nasional. Tidak ada perbedaan harga antara Papua dengan daerah yang lainnya,” tegasnya. Kemudian Alfon memastikan bahwa Setiap kartu milik pelanggan yang berbeda, bisa menikmati paket kuota dari program Surprise Deal Ramadan dari Telkomsel tersebut.

“Penawaran ini berlaku bagi seluruh pelanggan Telkomsel yaitu simPATI, kartuAs dan LOOP yang telah aktif lebih dari 3 bulan dan kartuHalo kecuali pelanggan corporate-paid,” jelasnya.
Dia juga mengatakan bahwa Informasi mengenai Surprise Deal di sampaikan melalui beberapa media informasi yaitu SMS, Web Telkomsel, Sosial Media Telkomsel sehingga semua pelanggan Telkomsel tidak akan ketinggalan informasi tersebut.
Alfon, berharap Melalui paket Surprise Deal Ramadan ini, diharapkan pelanggan dapat menikmati paket Internet terbaik dengan kuota besar dari Telkomsel selama periode Ramadan ini. “Dan dapat dinikmati melalui jaringan terbaik Telkomsel yang mana Paket dapat digunakan di seluruh jaringan Telkomsel 2G, 3G, 4G,” pungkasnya.
Salah satu pelanggan, Rifki mengaku sudah terlanjur mengaktifkan paket kuota internet biasa. “Sioo sa sudah bikin kuota lain ee. Kalau tahu ada paket murah ini pasti sa yang pertama kasih aktif akan. Sa juga baru tahu dari ko ini,” ungkapnya.(zia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed