oleh

Servis Murah di Salawati Motor

-Ekonomi-27 views

Selain menghadirkan promo untuk setiap pembelian unit, kini Yamaha Salawati Motor juga ­memberikan promo untuk perawatan unit berupa promo servis injeksi hanya Rp 70.000. Dengan hanya cukup ­membayar Rp 70.000, pelanggan sudah bisa mendapatkan benefit berupa servis ringan dan FI cleaning. Promo ini bisa didapatkan di Yamaha Salawati Motor, kompleks Ruko Kuda Laut, Jalan Ahmad Yani. Dengan promo tersebut, pelanggan sudah bisa menghemat sekitar Rp 30 ribuan.
Kiky selaku admin Yamaha Salawati Motor menerangkan bahwa promo tersebut berlaku untuk semua unit motor Yamaha yang menggunakan teknologi injeksi.
“Tidak hanya motor matic, tapi semua jenis motor bisa dapat promo ini yang penting motornya menggunakan teknologi injeksi,” jelas Kiky.
Unit kendaraan yang injektornya kotor dapat memicu permasalahan daripada unit motor itu sendiri. Permasalahannya yang sering muncul ketika mesin injeksi kotor yakni, boros bahan bakar dan ketika sudah mogok motor akan sulit di start kembali. Itulah mengapa mesin injeksi perlu dirawat dan dibersihkan.
Kiky menambahkan, periode promo yang seharusnya berakhir pada Oktober ini akan diperpanjang hingga November. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan ­kesadaran diri pelanggan untuk lebih rajin melakukan perawatan terhadap unit kendaraannya.
“Promonya diperpanjang sampai bulan depan, ­harapannya agar masyarakat lebih banyak yang datang kesini dengan tingkat ­kesadaran tinggi untuk merawat ­kendaraannya. Promo ini juga sebagai bentuk apresiasi kami terhadap pelanggan,” ­tutupnya. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed