oleh

Sepekan, 6 Pejabat ‘Silahturahmi’ di Kejaksaan

SORONG – Di awal tahun 2021 ini, para pejabat rajin bersilahturahmi ke Kantor Kejaksaan Negeri Sorong. Khususnya pejabat Pemerintah Kota Sorong, terhitung sedikitnya enam pejabat Pemkot Sorong yang menemenuhi undangan ‘silahturahmi’ berjam-jam lamanya di Kejaksaan Negeri Sorong dalam minggu pertama tahun baru ini.

Pada Kamis (7/1) pekan lalu, tiga pejabat Pemkot Sorong bersilahturahmi di tiga ruangan berbeda, selama berjam-jam lamanya. Terbaru, Rabu (13/1) kemarin, pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Sorong mengundang tiga pejabat Kota Sorong, diantaranya Asisten 1 Setda Kota Sorong, Kabid Anggaran, serta seorang lain yang diduga Panitia Pengadaan Barang.

PMB OPBJJ-UT Sorong

Pantauan Radar Sorong. tiga pejabat tersebut datang ke Kejari Sorong sekitar pukul 13.00 WIT, hanya saja berada di ruang yang berbeda. Asisten 1 Setda Kota Sorong berada di ruang Kasi Pidana Khusus (Kasi Pidsus), sementara dua orang lainnya berada di ruangan lainnya. Selain itu, nampak pula pejabar berinisial AR hadir untuk kedua kalinya, diduga untuk menyerahkan beberapa berkas sebelum kemudian meninggalkan Kejari Sorong.

Asisten 1 Setda Kota Sorong berada di dalam ruangan Kasi Pidus kurang lebih 5 jam lamanya, sementara dua orang lainnya sekitar 4 jam saja. Assisten 1 Setda Kota Sorong saat berbincang dengan wartawan mengungkapkan kehadirannya di Kejaksaan Negeri Sorong hanya memenuhi undangan semata.

Kepala Kejaksaan Negeri Sorong, Muttaqin Harahap,SH,MH yang ditemui di ruang kerjanya, dengan candaannya mengatakan ini undangan kedua silahturahmi dengan para pejabat. Kedepan, mungkin pihaknya akan mengundang banyak pejabat lagi lantaran para pejabat di Kejaksaan Negeri Sorong rata-rata masih baru dan perlu pengenalan. “Kalau silahturahmi kan banyak yang dibicarakan, namun masih obrolan biasa. Kami masih mengundang lagi, lagian kan jarang-jarang mereka datang ke sini. Kalau setiap hari ke sini kan semakin kenal,” ucap Muttaqin Harahap. (juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed