oleh

Sembilan Jabatan Pimpinan OPD Dilelang

KAIMANA -Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kaimana, akan melaksanakan lelang 9 jabatan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang saat ini masih dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt). Tahapan lelang jabatan tersebut, telah memasuki tahap pembentukan Panitia Seleksi (Pansel) lelang jabatan, dan telah dirumuskan untuk mendapatkan persetujuan Bupati Kaimana.
“Untuk jabatan yang akan dilelang ada 9 jabatan pimpinan OPD yaitu Kepala BKPSDM, Kepala Bapenda, Kadis Lingkungan Hidup, Kadis PU, Kadis Pertanahan, Kadis Perpustakaan, Kadis Sosial, Kadis Perindagkop dan Kadis Pendidikan Pemuda dan olahraga,” terang Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kaimana Drs. Donald R. Wakum, kepada Radar Sorong di Kantor Bupati Kaimana, Selasa (21/7).
Dikatakan Wakum, seleksi lelang jabatan ini, sudah mendapat persetujuan dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri), dan juga Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) secara tertulis.
“Sudah mendapat rekomendasi dari Mendagri dan KASN. Sehingga teknis pelaksanaan sudah kami siapkan, kiranya dengan seleksi nantinya bisa didapatkan pimpinan OPD yang memenuhi kualifikasi,” kata Wakum.
Syarat yang harus dipenuhi untuk calon pelamar seleksi jabatan, minimal telah memiliki pangkat golongan ruang VI a atau pembina. Syarat – syarat lainnya, akan ditentukan oleh Pansel. (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed