oleh

Sembako dan 200 Ton Beras Siap Disalurkan

-Tambrauw-462 views

FEF– Sembako dan 200 ton beras siap disalurkan atau didistribusikan Pemerintah Kabupaten Tambrauw kepada warga Kabupaten Tambrauw yang terdampak Corona Virus Disease (Covid-19), hal tersebut dikatakan Ketua Satuan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Tambrauw, Engelbertus Kocu, S.Hut, MM kepada Radar Sorong kemarin (7/5) via ponsel.

Kocu yang juga keseharian menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Tambrauw mengatakan, terkait pembagian Sembako pemerintah telah mempersiapkan sejumlah skema penanganan, walaupun Tambrauw merupakan salah satu daerah di Papua Barat masih dalam zona hijau.

Nantinya kata dia, 200 ton beras itu disalurkan kepada 12.871 Kepala Keluarga (kk) yang tersebar di 29 distrik di Kabupaten Tambrauw. Pendistribusian akan dilakukan oleh bupati dan pihaknya telah berkoordinasi dengan Disdukcapil terkait data warga yang berhak menerima Sembako.

” Sekarang lagi dalam pendataan jumlah KK yang berhak mendapatkan bantuan, baru akan kami salurkan,” ujarnya.

Sekda megatakan, selain posko-posko penanganan untuk masuk keluarnya orang atau barang di Kabupaten Tambrauw, pihaknya juga telah membuat Posko khusus Sembako yang terletak di Fef.

“Kami juga ada buat posko khusus Sembako, jadi kalau masyarakat ada yang belum dapat atau belum sempat terdata , nanti bisa ambil di posko Sembako di Fef,” ujarnya. (raf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed