oleh

Seluruh Karyawan Vega Hotel Jalani Rapid Test

-Ekonomi-122 views

Peningkatan jumlah kasus positif covid-19 di era new normal tercatat cukup signifikan. Namun nyatanya volume bisnis Vega Hotel Sorong justru semakin bertambah pula. Dengan banyaknya kegiatan yang diselenggarakan di hotel kuning ini, serta diikuti oleh banyaknya tamu yang in house membuat manajemen Vega Hotel Sorong harus semakin ekstra ketat dalam menerapkan seluruh protokol kesehatan untuk meminimalisir dampak Covid-19.
Penerapan protokol kesehatan, dimulai dari wastafel yang tersedia di area drop off lobby, security yang stand by dengan alat pengukur suhu tubuh, alat pelindung diri mulai dari masker, face shield dan hand glove bahkan pemasangan hand sanitizer di setiap pintu masuk lift. Selain itu, belum lama ini 90 orang karyawan Vega Hotel Sorong juga telah melakukan pemeriksaan kesehatan rapid test di salah satu meeting room Vega Hotel. Berbagai protokol kesehatan baik yang diterapkan kepada tamu maupun karyawannya membuat Vega Hotel Sorong sangat percaya diri mengawal seluruh tim dalam operasional pelayanan.
“Ini perlu dilakukan karena manajemen Vega Hotel sangat peduli terhadap protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 ini,” ujar Room Division Manager Vega Hotel Sorong, Novi Yasmiandini.
Dikatakannya, rapid test ini diwajibkan untuk seluruh staf dengan tujuan mengetahui lebih detail kondisi tim, sekaligus untuk meyakinkan tamu bahwa seluruh tim Vega Hotel Sorong dalam keadaan sehat saat bertugas memberi pelayanan.
“Tidak perlu ada kekhawatiran karena manajemen Vega selalu memberikan himbauan dan monitoring ketat terhadap penerapan protokol kesehatan yang sudah menjadi komitmen kami setiap harinya,” sambungnya.
Hasil rapid test seluruh karyawan Vega Hotel Sorong tersebut menunjukan hasil non reaktif yang artinya tidak ada indikasi terpapar Covid-19. Hal tersebut semakin mendorong semangat dan kekompakan seluruh tim Vega Hotel Sorong untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para customer. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed