oleh

Sekda Tambrauw Naik Pangkat

-Tambrauw-295 views

FEF– Sekda Kabupaten Tambrauw Engelbertus Kocu, S.Hut,MM kini menduduki Golongan IV D atau Pembina Utama Madya setelah pada Senin (11/1) kemarin telah diserahkan kutipan Presiden Republik Indonesia No 00100/Kep/AA/15001/20 tentang Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil.

Dalam petikan tersebut tertulis Enegelbertus Kocu, S.Hut,MM yang sebelumnya menduduki pangkat Golongan IV C atau Pembina Utama Madya kini naik satu tingkat lebih tinggi atau Golongan IV D ( Pembina Utama Madya).

Dalam acara penyerahan SK tersebut Bupati Kabupaten Tambrauw Gabriel Asem,SE. M.Si menyerahkan langsung kepada Sekda Tambrauw. Terdapat juga kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Harjito dan Mousce WJ Woria yang naik pangkat dari golongan IV B menjadi golongan IV C.

Bupati Kabupaten Tambrauw Gabriel Asem  menyampaikan dengan kenaikan pangkat ini diharapkan makin meningkat kinerja dalam memberikan sumbangsih pemikiran untuk mewujudkan masyarakat Tambrauw yang maju dan sejahtera.

Ini adalah penghargaan bagi ASN atas pengabdian yang telah diberikan kepada negara, semoga ini akan memberikan pengaruh yang positif pegawai yang naik pangkat maupun bagi ASN lainnya.(raf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed