oleh

Sekda Maybrat Tinjau Proyek Perkantoran

-Metro-317 views

SORONG- Pelaksana Harian Sekertaris Daerah (Plh. Sekda) Kabupaten Maybrat didampingi Mantan Sekda Kabupaten Maybrat, Drs. Agustinus Saa, M.Si dan sejumlah pejabat OPD di jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Maybrat (2/11), meninjau aktifitas proyek pembangunan perkantoran Pemerintah Kabupaten Maybrat yang dipusatkan di Alun-alun Fait sebagai pusat pemerintahan Ibu Kota Kabupaten Maybrat.

Plh. Sekda, melalui sambungan telepon seluler menjelaskan, fasilitas perkantoran semuanya telah dibangun permanen. Ada yang telah dibangun pada masa pemerintahan Karateker Bupati sebelumnya di tahun 2015-2016 dan sudah ditempati oleh beberapa OPD, seperti Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Inspektorat, Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan.

Di tahun ini, lanjut Ferry Taa, proyek dikerjakan yang tahun ini dituntaskan adalah dua OPD, namun belum ada OPD mana yang akan menempati.

Sedangkan pembangunan kantor Bupati dibangun dua kali tahapan sedangkan kantor DPRD tahun ini pembangunan tahap ketiga, “ kita targetkan akhir tahun 2020 atau awal 2021 sudah bisa diresmikan” tandasnya sembari menambahkan, untuk balai pertemuan pemerintah Kabupaten Maybrat sudah tahap finishing dan juga ditargetkan rampung tahun ini atau paling lambat, awal tahun depan sudah bisa di resmikan.

Disinggung soal Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Maybrat yang telah selesai dibangun dan sampai saat ini belum dioperasionalkan, dijelaskannya, belum dioperasionalkan karena belum didukung dengan sarana prasarana pendukung, sehingga baru ditargetkan awal tahun depan baru soft opening. “Untuk sarana prasarana perkantoran sudah cukup memadai, tinggal bagaimana OPD-OPD melaksanakan aktitas kantor” tandasnya kepada Radar Sorong melalui sambungan telepon seluler. (ris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed