oleh

Sehari Curi 2 Motor

AIMAS – Dua tersangka berinisial JP alias JO, dan GI, diamankan anggota Opsnal Satrekrim Polres Sorong, Selasa (26/5) di Rufei Kota Sorong. Keduanya diamankan karena melakukan aksi pencurian dua unit motor di Jln Wortel Unit 2 Aimas Kabupaten Sorong.

Kasat Reskrim Polres Sorong, AKP Dodi Pratama S.IK melalui Kanit Pidum, Ipda Danny Arrizal Saputra,S.IK mengatakan, penangkapan kedua tersangka berdasarkan hasil pengembangan dari salah satu pelaku yang lebih dulu diamankan. “Berdasarkan pengembangan dari pelaku berinisial MM yang diamankan oleh warga dan dibawa ke Polres Sorong ini, kami mengetahui keberadaan 2 tersangka lainnya di seputaran Rufei Kota Sorong,” kata Danny kepada Radar Sorong melalui whatsapp, Kamis (28/5).

Berbekal keterangan MM, sekitar pukul 23.00 WIT, Tim Opsnal bersama anggota piket, langsung menuju lokasi yang diinformasikan. Setibanya di lokasi, terlihat kedua tersangka sedang bersantai dan langsung diamankan. Danny mengatakan, dari ketiga tersangka yang diamankan, salah satunya berinisial GI diketahui melakukan aksi pencurian yang TKP-nya di Kota Sorong. Pihaknya berkoordinasi dengan Resmob Polres Sorong Kota untuk melakukan penjemputan terhadap GI. 

Ditambahkannya, dalam kasus ini, pihaknya mengamankan dua motor hasil kejahatan tersangka, yakni Yamaha Fino dan Jupiter Z. “Barang bukti Jupiter Z ini kami amankan di rumah GI di Km 10, barangnya juga belum sempat dijual,” jelas Danny. Selain 2 unit motor yang diamankan di Polres Sorong sebagai barang bukti, pihaknya juga mengamankan kunci T sebagai BB yang diduga digunakan para tersangka melakukan aksi pencurian motor. (nam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed