oleh

Sasaran Fisik Capai 95 Persen, Satgas TMMD Diapresiasi

-Metro-34 views

SORONG-Pembangunan 8 unit rumah permanen tipe 42 pada program TNI  Manunggal Membangun Desa  (TMMD) ke-110 Kodim/1802 Sorong yang berlokasi di Kampung Kamlin, Distrik Wemak Kabupaten Sorong sudah mencapai 95  persen, Sabtu (27/3).

Pencapaian yang sangat memuaskan di tengah pandemi Covid-19, namun personel Satgas TMMD ke 110 Kodim/1802 Sorong tetap melaksanakan program pembangunan fisik maupun non fisik berdasarkan waktu yang telah ditentukan yakni hanya 1 bulan.

Pencapaian tersebut juga mendapatkan apresiasi dari Komandan Satgas (Dansatgas)TMMD ke-110 Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman S.E.,M.I.Pol.,M.M. Menurut Dansatgas, sudah hari ke 24 pembangunan 8 unit rumah permanen tipe 42, kini sudah mencapai 95  persen.“Kami yakin program TMMD ke-110 Kodim 1809 Sorong, ini akan selesai tepat waktu sesuai target dan perencanaan,”jelasnya, kemarin.

Lebih lanjut, Dansatgas TMMD Kodim 1802 Sorong mengatakan, pencapaian tersebut juga berkat dukungan dari masyarakat Kampung Kamlin yang rela bergabung dengan Satgas TMMD untuk bahu membahu membantu pembangunan

“Dengan kebersamaan TNI dan rakyat pembangunan menjadi jauh lebih mudah dan pasti selesai sesuai target,”ungkapnya..

Dansatgas TMMD juga sangat mengapresiasi kekompakkan antara personel Satgas TMMD ke-110 bersama warga Kampung Kamlin untuk segera mewujudkan 8 unit rumah permanen tipe 42 yang sudah mencapai 95 persen saat ini.”Dalam waktu dekat sasaran fisik ini segera tuntas hingga mencapai 100 persen sebelum penutupan TMMD. Kami bangga atas kerja sama semua pihak pembangunan ini,”pungkasnya.(juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed