oleh

Sanksi Tegas Menanti ‘Polisi tak Rapi’

-Metro-280 views

AIMAS– Personel Polres Sorong jalani pemeriksaan sikap tampang di Halaman Apel Mapolres Sorong yang dipimpimn langsung oleh Kabag Sumda AKP Rusli M melalui Kapolres Sorong, AKBP Dewa Made Sidan Sutrahna S.IK, Rabu (4/12). 

Dijelaskan Kabag Sumda, pemeriksaan sikap tampang tersebut guna memeriksa secara satu per satu tata cara berpakaian dan kerapian rambut bagi seluruh personel. Karena personel yang tidak sesuai aturan dalam berpakaian maupun berpenampilan akan diberikan teguran. 

“Bagi anggota yang masih tidak sesuai aturan dalam berpakaian maupun tidak mencukur rambut atau berjenggot diberi teguran untuk memperbaiki sesuai aturan yang berlaku, salah satunya dalam bentuk lisan,” ucapnya. 

Kabag Sumda juga mengingatkan kepada seluruh personel agar tetap menjaga kedisiplinan. Salah satunya dengan menjaga sikap tampang serta hal lain yang dapat merusak citra Kepolisian, karena tindakan tegas akan diberikan bagi personel yang tidak disiplin dalam menjalankan tugas. “Personel yang tidak disiplin akan tetap kami tindak tegas,” tandasnya. 

Pemeriksaan sikap tampang tersebut merupakan rutinitas Polres Sorong untuk mewujudkan personel yang profesional, modern dan terpercaya di mata masyarakat. (***/nam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed