oleh

Sambutan untuk Holdak Luar Biasa

-Ekonomi-133 views

SORONG – Hadirnya Holdak di lantai 3 Saga Supermarket dan Departement Store menjadikan warna baru bagi masya­rakat Kota Sorong untuk berwisata kuliner. Restoran cepat saji yang menyediakan berbagai menu makanan ala Korea ini bahkan mendapatkan kunjungan yang membludak sejak awal grand opening hingga seminggu berjalan.
”Kami tidak sangka seperti ini yang antrinya sangat luar biasa, sampai pegawai yang dari Jakarta juga ikut kaget. Biasanya opening di Jakarta tidak sepadat ini, tapi disini justru lebih heboh. Bahkan sampai saat ini kamiasih banjir orderan, yang paling rame dari sore sampai malam,” ujar Shelly, selaku penanggungjawab Holdak Sorong.
Dijelaskannya, menu yang paling best seller di Holdak seperti odeng, ramen dan mix tokpoki chicken.
”Masyarakat pengen coba yang namanya odeng, makanan khas Korea, rammen, aja juga mix tokpoki dan chicken. Jadi itu yang best seller disini,” bebernya.
Untuk meminimalisir budget Holdak juga menyediakan menu dalam berbagai varian paket hemat, seperti paket combo dan paket family. Saat ini paket family masih paling digandrungi.
Selain cita rasa makanan dan promo paket yang ditawarkan, fasilitas free WiFi dan colokan di bagian bawah tiap kursi juga bakal memudahkan pelanggan yang ingin nongkrong dan berlama-lama disana. Selain itu, disana juga disediakan televisi dengan layar berukuran besar yang dapat digunakan pelanggan untuk menonton film Korea kesukaan mereka.
”Kami ada WiFi gratis, colokan juga ada di bagian bawah. Terus ada juga TV, jadi pelanggan bisa request film Korea yang ingin mereka tonton, nanti kami tayangkan biar pelanggan bisa nobar,” kata dia.
Dikatakannya, dalam 3 bulan ini Holdak juga bakal menghadirkan menu baru sebagai variasi pilihan bagi pelanggan.
”Menu baru nanti diharapkan bisa jadi variasi supaya pelanggan bisa punya lebih banyak pilihan makanan. ­Kami berterima kasih terhadap antusias dari masyarakat Kota Sorong selama seminggu ini, terutama yang open jastip lewat Facebook, ada juga yang membantu promosi di sana. Semuanya kami ucapkan terimakasih. Saya harap hadirnya Holdak bisa menjawab keinginan masyarakat Kita Sorong yang rindu untuk mencicipi makanan ala Korea,” tutupnya. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed