oleh

Sambut Tahun Baru, Vega Siapkan 500 Tiket

Agus Sunarto : Tiket Tahun Baru Bisa Didapatkan di Vega Hotel

SORONG– Penghujung tahun 2019, Vega Hotel telah menyiapkan sejumlah agenda kegiatan menarik. Salah satunya adalah acara menyambut tahun baru 2020. General Manager Vega Hotel Agus Sunarto mengatakan, dalam menyambut tahun baru 2020, rangkaian kemeriahan acara telah dikonsepkan dengan begitu baik.


Dan untuk tahun ini, acara lepas dan sambut tahun baru akan dikemas dalam nuansa warna warni nusantara. Nuansa warna warni itu akan terlihat mulai dari dresscode yang dikenakan tamu undangan hingga menu yang disediakan semuanya warna warni berupa makananan khas daerah nusantara .


“Tahun baru nanti kita mengambil tema, warna warni nusantara, keanekaragaman kebudayaan, keanekaragaman dalam satu kesatuan. Konsepnya untuk dresscode tamu-tamu , ada yang orang Jawa kangen pingin pakaian Jawa silakan, orang Makassar, silakan pakai pakaian adat Makassar atau busana adat nusantara lainnya,”tutur Agus kepada Radar Sorong di Vega Hotel kemarin (10/12).


Selain dari dresscode, pada acara malam pergantian tahun 31 Desember 2019, Vega Hotel juga akan kembali memanjakan lidah para tamu dengan menyediakan sekitar 180 item menu makanan. Semua makanan khas daerah akan tersaji di tenda-tenda basar yang disiapkan.


“Untuk maknaan nanti kita bazar mulai dari Aceh, Sumatra Barat, Kalimantan, sampai Merauke. Ada kurang lebih 180 item makanan dari ujung ke ujung. Jadi nanti jangan kaget, begitu masuk pintu langsung ada bazar makanan. Seluruh makanan nusantara ada. Pengin empek-empek ada, pengin sate lilit ada, pengin coto Makassar ada, pengen papeda juga siap,”jelas Agus.


Sambil menyantap menu-menu khas nusantara, tamu undangan juga akan dihibur dengan musik yang oke punya. Spesial malam tahun baru, ada live musik, fun games, fire dance, modern dance dan lebih spesial lagi Vega Hotel juga akan menghadirkan khusus artis Rising Star Jacqueline Caroline.


“Selain ada band juga ada talent-talent yang lain. Yang jelas mulai jam 6 sore sampai jam 12 malam kita tidak putus hiburan, tidak putus makanan, tidak putus kegiatan. Dan yang lebih menggiurkan lagi, yang beruntung pulang bisa bawa hadiah motor,”tandas Agus.


Puncak kemeriahan malam pergantian tahun di Vega Hotel akan ditandai dengan pengumuman bagi pemenang hadiah utama, dimana untuk granprizenya, Vega menyediakan 2 unit motor. Selain itu juga akan tersedia ratusan hadiah menarik lainnya. “Dan terakhir nanti, dari Vega Hotel kita bisa melihat bagaimana meriahnya pesta kembang api di seluruh Sorong. Jadi mau lihat pesta kembang api di seluruh Sorong tidak usah jalan ke mana-mana, menikmatinya cukup di Vega Hotel saja sudah bisa sambil makan malam, ada hiburan band, game dan lainnya,”imbuh Agus.


Untuk bisa menikmati acara malam pergantian tahun di Vega Hotel tentunya tidak gratis, melainkan panitia telah menyediakan tiket dengan harga terjangkau. Bagi tamu yang outside artinya tidak menginap, tiket Rp 250.000/orang. Sedangkan bagi undangan yang akan menginap di Vega Hotel pada malam tahun baru dikenakan tiket Rp 1.000.000. “Tiket dengan menginap itu 1 kamar sudah termasuk 2 orang . Harga tiketnya terjangkau, hanya Rp 250.000 mendapatkan item makanan yang full, hiburan juga full, bisa lihat artis dan pulang bisa bawa hadiah lagi,”ujar Agus.


Sampai saat ini, dari 500 ticket yang disediakan, lebih dari 60 % sudah terjual. “Saya kira dengan sisa waktu yang ada, pasti 100 persen, 500 tiket yang kami sediakan pasti akan sold out,”imbuhnya. Tujuan inti dari rangklaian konsep acara yang telah disiapkan tak lain untuk memberikan kontribusi atau timbal balik kepada klien-klien Vega Hotel yang selama ini 1 tahun telah terjalin kerjasama yang baik. “Ya untuk melepas penatlah. Kita tutup tahun 2019 ini dengan benar-benar baik, berkesan dan menyambut tahun 2020 dengan gembira, dengan semangat yang membara,”ujarnya.


Selain menyiapkan acara malam tahun baru, Vega Hotel juga akan menyiapkan acara Natal bersama dengan melibatkan keluarga besar karyawan, lingkungan sekitar dan jajaran mitra hotel di Kota Sorong. Natal bersama yang akan digelar sekitar tanggal 20-an tak lain bertujuan untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi dengan karyawan, lingkungan dan rekan dari kalangan hotel. (ros)

Suasana menyambut Natal di Vega Hotel.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed