oleh

Sambut Natal & Tahun Baru, Depo Makmur Banjir Promo

-Ekonomi-134 views

SORONG – Sudah jadi tradisi yang mendunia, jelang hari raya tentu banyak toko yang menghadiahkan promo besar-besaran bagi pelanggannya, tak terkecuali toko bangunan seperti Depo Makmur. Toko bangunan yang beralamat di Jalan Basuki Rahmat KM. 12, tepatnya di seberang Polsek Sorong Timur ini menawarkan promo diskon hampir di setiap produknya.
”Sebelum tutup tahun, spesial kami kasih promo diskon besar-besaran untuk pelanggan setia Depo Makmur. Selain diskon hampir di semua produk yang kami punya, pelanggan juga masih berkesempatan mendapatkan hadiah langsung untuk pembelian produk tertentu,” ujar Satria selaku Pimpinan Cabang Depo Makmur Cabang Basuki Rahmat.
Hadiah langsung berlaku untuk pembelian cat tembok dan cat kayu berbagai merek dengan minimum belanja yang sudah ditentukan. Pembelanjaan Cat Dulux minimal senilai Rp 250.000 berlaku kelipatan akan mendapatkan free voucher belanja senilai Rp 50.000. Sementara pembelanjaan Cat Asian Paint senilai Rp 500.000 akan otomatis mendapatkan free kaos cantik.

Selanjutnya dari Brand Avian untuk minimal belanja senilai Rp 500.000, akan mendapatkan gift cantik berupa face shield. Kemudian dari Brand Paragon untuk pembelian produk minimal senilai Rp 700.000 juga berkesempatan membawa pulang kaos cantik.
Selain cat, produk sanitary dan kunci-kunci berbagai merek juga diberikan promo diskon hingga 45 persen. Untuk tahap finishing, Lampu merek Lambond juga diberi diskon hingga 10 persen, furniture diskon hingga 20 persen, spring bed diskon harga mulai dari Rp 250.000 hingga Rp 1.000.000. Tak ketinggalan, Petmadani dan Pohon Natal yang jadi ikon perayaan hari raya umat kristiani juga diberi diskon 5 persen.

Disamping perang diskon yang jadi ciri khas Depo Makmur, toko bangunan ini juga amat terkenal dengan produk keramik berbagai motif dan ukuran dengan kualitas top. Kali ini Depo Makmur juga kedatangan produk baru untuk keramik lantai dan dinding, serta granit lantai dengan variasi motif yang sangat elegan. Khusus untuk pembelian granit merek Marco ukuran 60×60 dan 80×80 minimal 25 karton juga bakal dihadiahi souvernir berupa topi. Terakhir untuk pembelanjaan produk umum minimal senilai Rp 500.000 juga berhak membawa pulang hadiah berupa kalender 2021.

”Tunggu apa lagi, yang lagi ­renovasi rumah dan cari pernak-pernik persiapan Natal, bisa langsung kesini. Diskonnya dapat, hadiahnya juga dapat. Dari awal proses pembangunan sampai finishing, sudah tidak perlu kemana-mana lagi, cukup di Depo Makmur saja. Yang lebih spesial lagi, sebelum Natal tiba, kami tambah jam operasional.
Jadi kami tetap bisa melayani pelanggan setia kami meski di Hari Minggu,” tutupnya. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed