oleh

Sambut Natal, Swiss-Belhotel Berbagi Kasih

SORONG-Peduli kehidupan masyarakat di Kampung Usili, jelang natal tahun 2019, Swiss-Belhotel Sorong adakan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan berbagi kasih, Sabtu (14/12). Kehadiran tim baksos Swiss-Belhotel Sorong disambut antusias oleh seluruh warga masyarakat di Kampung Usili.

Koordinator Kegiatan, Christy Mandak menjelaskan Kegiatan yang dipusatkan di Pos Pelayanan Solafide Kampung Usili bertujuan untuk berbagi kasih dalam menyambut perayaan Natal pada 25 Desember mendatang. Tim dalam kegiatan baksos ini hadir membawa berbagai macam sembako untuk 37 Kk, goodie bag untuk 40 untuk anak-anak yang ada disana. Kegiatan baksos yang merupakan agenda tahunan sudah sering dilakukan di tahun-tahun sebelumnya.

“Kegiatan bakti sosial ini sebenarnya agenda rutin tahunan. Jadi kami adakan dua kali dalam setahun. Saat bulan Ramadan biasanya kami adakan baksos di panti asuhan muslim. Kalau jelang natal, kami adakan di panti asuhan yang non muslim,” kata Koordinator Kegiatan, Christy Mandak. 

Disamping itu, Christy berharap agar apa yang diberikan dalam kegiatan baksos ini memang bermanfaat dan menjadi berkah untuk masyarakat setempat.

“Mungkin tidak seberapa yang bisa kami berikan untuk mereka, kami sisihkan beberapa yang kami punya untuk mereka. Tetapi semoga bisa menjadi berkah untuk semua orang, terutama untuk mereka,” pungkasnya.

Untuk tahun ini, Kampung Usili dipilih menjadi tempat pelaksanaan baksos oleh Swiss-Belhotel Sorong sebab tim merasa prihatin dengan kehidupan dan perekonomian masyarakat di kampung tersebut. Sehingga merasa terpanggil untuk mengadakan bakti sosial kepada mereka.

“Hari ini, kami ucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman dari Swiss-Belhotel Sorong karena telah membantu kami di Kampung ini. Kami punya kekurangan dan keterbatasan, tapi kami sangat senang ada pihak yang ingin berbagi kasih kepada kami,” ujar Penatua di Kampung Usili, Nimbrod Kalamu. (cr-50)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed