oleh

Sambut Idul Fitri, Saga Layani Pesanan Parcel

-Ekonomi-188 views

SORONG-Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah tahun 2021, Saga Supermarket menerima pesanan parcel mulai dari parcel buah, parcel makanan dan minuman hingga parcel peralatan rumah tangga (dinner set) yang dikemas dengan bentuk yang menarik.
HRD Saga Supermarket, Syane mengatakan, pesanan parcel dilayani hingga 1 hari sebelum hari Raya Idul Fitri 1442 H. Bagi yang ingin mengirim parcel ke rekanan atau mitra kerja, Saga Supermarket menyediakan aneka parcel.

“Aneka parcel yang kami siapkan dibandrol dengan harga rata-rata Rp 500-an ribu, sedangkan untuk parcel buah sekitar Rp 200-an ribu. Kami juga menyediakan aneka kue-kue kering,”ujar Syane kepada Radar Sorong, Rabu (5/5).
Diakui Syane, aneka parcel tersebut sudah tersedia selama bulan Ramadhan. Adapun parcel yang menjadi favourite masyarakat khususnya konsumen Saga adalah parcel campuran yang terjdiri dari peralatan rumah tangga dan makanan serta minuman. Namun, diakui Syane hingga hari ke 7 menjelang Idul Fitri, daya beli masyarakat masih sekitar 40 persen.

PMB OPBJJ-UT Sorong

“Biasanya, 1 minggu sebelum hari Raya Idul Fitri, permintaan pesanan parcel sudah banyak. Tetapi, mungkin karena adanya pelarangan kumpul dan silaturahmi, dan juga karena pandemic permintaan jadi berkurang. Namun, Saga Supermarket tetap menerima pesanan parcel hingga 1 hari menjelang hari raya,”paparnya.
Kemungkinan, tambah Syane puncak larisnya parcel pada 3 hari sebelum hari Raya Idul Fitri 1442 hijriah. Lebih lanjut, Syane juga mengungkapkan, Saga Supermarket masih menyediakan aneka makanan berbuka puasa seperti kurma hingga minuman dingin. Selain lantai 1, di lantai 2 juga tersedia aneka perlengkapan muslim, mulai dari pakaian muslim untuk dewasa, hingga anak-anak dan perlengkapan sholat seperti sajadah dan mukenah.

“Kami juga mengadakan diskon mulai dari 5 persen, 20 persen hingga 50 persen. Ketersediaan pakaian muslim mulai anak hingga dewasa itu, sudah kami datangkan sejak memasuki bulan Ramadhan, karena kami tidak mau kehabisan,”tutur Syane seraya menambahkan daya beli masyarakat di bidang fashion (pakaian) cukup meningkat di tahun 2021 bila dibandingkan dengan tahun 2020.(juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed