oleh

Sambut Hari Perhubungan, Ratusan APD Dibagikan

-Metro-77 views

Turut prihatin dengan kenaikan kasus positif Covid-19 yang semakin signifikan, pihak Bandar Udara DEO Sorong dengan menggandeng Air Nav, KSOP Sorong, Dinas Perhubungan Kota Sorong, Disnav, Poltek Pelayaran serta segenap insan perhubungan Sorong melaksanakan pembagian Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker, vitamin C dan hand sanitizer kepada para pengendara sepeda motor dan mobil.

Selain sebagai bentuk prihatin, pembagian APD juga dalam rangka memperingati hari Perhubungan Nasional tahun 2020. Pembagian 800 ratus APD difokuskan pada beberapa titik diantaranya Pelabuhan ASDP,  Terminal angkutan kota, depan Taman DEO Sorong dan di beberapa titik jalan nasional kepada warga yang hingga saat ini masih minim kesadaran penerapkan protokol kesehatan.

Kepala Bandara DEO Sorong, Rasburhany menjelaskan, kegiatan pembagian APD ini juga bertepatan dengan hari Perhubungan Nasional yang diselenggarakan langsung oleh 11 instansi perhubungan, untuk memutus penyebaran Covid-19 dibagikan kurang lebih 800 APD.

“Sebelumnya juga pada tanggal 15 September 2020 kemarin, kami berkunjung ke lima panti asuhan,”jelas Kepala Bandara DEO Sorong

Ia berharap, rangkaian kegiatan tersebut dapat menyukseskan hari Perhubungan Nasional yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 September 2020. Adanya pembagian APD ini dapat meringankan beban para masyarakat yang belum memiliki APD. (Juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed