oleh

Saling Serang Dipicu Masalah Sepele

SORONG – Diduga diipicu masalah sepele, sejumlah pemuda dari dua kelompok warga terlibat aksi saling serang di Jalan Pangeran Diponegoro  Tampa Garam, Kamis (14/1) sore sekitar pukul 15.00 WIT, mengakibatkan seorang warga berinisial SM (28) menderita luka. 

Berdasarkan informasi yang diperoleh Koran ini, sekitar pukul 15.00 WIT korban menegur dan mengejar anak-anak dari kompleks sebelah, dan akan menyampaikan agar tidak mengganggu orang gangguan jiwa yang sedang makan di kompleks V Pantai. 

PMB OPBJJ-UT Sorong

Namun saat tiba di Jembatan Tampa Garam, korban malah dikeroyok oleh empat orang dari kelompok warga lainnya dengan menggunakan parang yang mengakibatkan korban mengalami luka robek di bagian kepala belakang serta luka gores bahu sebelah kanan. 

Kapolsek Sorong Barat AKP Isaac Hosio,S.IK yang dikonfirmasi Radar Sorong, membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut Kapolsek, kejadian berawal dari anak-anak salah satu kompleks yang sedang menganggu orang ganguan kejiwaan hingga ke kompleks sebelah, kemudian anak-anak tersebut dikejar dari kompleks tersebut. “Mungkin ada yang salah paham sehingga terjadi saling serang yang mengakibatkan satu orang korban,” jelasnya kepada Radar Sorong, ­kemarin.

Pihaknya lanjut Kapolsek Sorbar, masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku pengeroyokan SM, salah satunya diketahui berinisial LN. Kapolsek menyatakan situasi di sekita lokasi kejadian sudah kondusif dan tidak ada aksi saling menyerang lagi. Kendati demikian, pihaknya tetap melakukan penjagaan guna mengantisipasi kejadian susulan. “Wilayah tersebut memang sering terjadi aksi serupa. Kami pun sudah arahkan kedua belah pihak maupun korban untuk membuat Laporan Polisi tapi belum juga datang,” kata Isaac Hosio sembari menambahkan bahwa korban telah mendapatkan perawatan medis di rumah sakit. (juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed