oleh

Sahabat Rico Sia Bantu Wartawan

SORONG– Puluhan paket sembako disalurkan oleh Sahabat Rico Sia, Senin (6/7) di Rumah Aspirasi di Jalan Pendidikan, Gang Tanjung Kasuari, Sorong. Sembako tersebut diberikan kepada wartawan dari berbagai media yang ada di Kota Sorong, mulai dari media cetak, TV dan media online.

Paket sembako yang berisikan beras, gula pasir, telur, kopi, teh, minyak goreng diserahkan melalui Ketua Tim Sahabat Rico Sia, Hartini Desti Ayu kepada 36 wartawan perwakilan berbagai media dari tiga Organisasi Pers yakni PWI, FJPI dan IJTI.

Disampaikan Hartini Desti Ayu, puluhan paket sembako yang disalurkan merupakan wujud kepedulian terhadap rekan-rekan media. Sebab media lah yang selalu bekerja sebagai garda terdepan dalam memberitakan informasi yang layak kepada masyarakat.

Desti Ayu juga mengucapkan terima kasih atas peran dari rekan-rekan media karena telah memberikan informasi yang layak konsumsi kepada masyarakat tentang perkembangan di daerah. 

Senada dengan apa yang disampaikan Ketua Tim Sahabat Rico Sia, Ketua Forum Jurnalis Perempuan (FJPI) Papua Barat, Olha Mulalinda turut menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan kepada rekan-rekan media. Kiranya hubungan silaturahmi ini antara Sahabat Rico Sia dan media tetap berjalan dengan baik kedepannya.

“Terima kasih Sahabat Rico Sia Papua Barat khususnya bapak Rico Sia atas bantuan yang diberikan. Semoga silaturahmi ini tetap berjalan kedepan dengan baik,” ujarnya usaienerima secara simbolis paket sembako tersebut.

Sebelumnya, Sahabat Rico Sia dan NasDem Peduli telah membagikan lebih dari 5.000 paket sembako yang disalurkan ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) NasDem se-Sorong Raya untuk dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed