oleh

Sagita Sedia Furniture Medium hingga High Class

-Ekonomi-473 views

SORONG – Sagita Furniture yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat Km 9,5 dan Km 12 menyediakan berbagai macam furniture mulai dari medium class hingga high class. Produk yang mereka jual antara lain ada dari brand Siantano, Olympic, Exton dan masih banyak lagi. Sagita Furniture tidak hanya menyediakan furniture untuk rumah, tetapi juga ada furniture kantor.

  Untuk kualitas bisa disesuaikan dengan kebutuhan dari konsumennya sendiri, karena mereka juga punya klasifikasi dari masing-masing brand atau mereknya. Bagi konsumen yang menginginkan kualitas terbaik atau high class, Sagita Furniture menyediakan produk dari brand Siantano. Sedangkan bagi konsumen peminat furniture dengan kualitas sedang atau medium class, mereka sediakan produk dari dua brand, yaitu Olympic dan Exton.

   “Kalau di Sorong kan rata-rata orang lebih pilih yang medium class daripada yang high class. Jadi kalau Siantano itu paling untuk yang high class. Olympic itu untuk yang medium, ada lagi Exton. Tapi, Exton ada mediumnya, ada highnya,” jelas Silmi, admin Sagita Furniture kepada Radar Sorong, Selasa (29/10).

  Saat ini produk terbaru yang mereka keluarkan adalah dari brand Olympic. Prospek penjualannya juga termasuk sangat bagus, karena konsumen dari brand Olympic yang ada di Sorong cukup banyak. Tiap bulannya Sagita Furniture juga mengalami peningkatan pendapatan.

  Saat diwawancarai, Silmi juga menuturkan bahwa konsumen produk-produk Sagita Furniture tidak hanya berasal dari dalam Kota Sorong saja. Ada sebagian konsumen yang berasal dari luar Kota Sorong, seperti Maybrat dan Teminabuan. Bahkan pihak Sagita Furniture pernah mengirimkan produknya hingga ke Kaimana.

  Sementara produsen Sagita Furniture sendiri ada yang memang berasal dari Sorong, tetapi ada beberapa produk yang memang didatangkan langsung dari Bogor, Jakarta dan Surabaya. 

  Ketika ditanya terkait promo jelang akhir tahun ini, pihak dari Sagita Furniture menerangkan pasti akan menyiapkan promo. Tetapi pihaknya masih enggan untuk membeberkan tentang promo yang akan mereka berikan kepada konsumen.“Promonya ya pasti. Pasti ada, tapi belum sekarang. Nanti mungkin, ditunggu saja,” pungkasnya. (cr-50)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed