oleh

Saga Salurkan 170 Paket Sembako

-Ekonomi-177 views

SORONG – Bekerjasama dengan CV Sentosa Abadi, Saga Supermarket dan Departement Store terpanggil untuk menyerahkan 170 paket sembako bagi warga ­terdampak Covid-19, Kamis (30/4).
Bantuan paket sembako ini disalurkan bagi 170 warga dari beberapa kelurahan di Kota Sorong.
Manager Saga Supermarket dan Departement Store, Syane mengatakan, penyaluran bantuan ini sebagai bentuk kepedulian juga agar dapat membantu mengurangi beban perekonomian masyarakat dengan tingkat ekonomi menengah ke bawah.
“Bantuan ini dalam bentuk paket sembako berupa beras, gula, minyak goreng, mie instan, teh, biskuit, roti Saga Bakery dan sebagainya.
Dengan apa yang kegiatan hari ini, kami berharapa agar apa yang kami berikan bisa membantu menopang kebutuhan pangan mereka, setidaknya untuk beberapa hari ke depan,”terangnya.
Syane bersyukur seluruh paket dapat disalurkan kepada orang yang tepat sesuai dengan data yang didapatkan.
“Puji Tuhan semua tersalurkan, ada beberapa titik yang memang sudah ada datanya. Namun sengaja kami buat lebih beberapa paket. Paket yang lebih kami berikan untuk beberapa orang yang kami temui dalam perjalanan yang kami rasa memang mereka pantas menerima bantuan,” jelasnya.
Demi tetap menjaga protap keamanan mencegah penyebaran Covid-19, Syane juga menghimbau bagi warga yang akan menerima bantuan agar menggunakan masker. Lebih dari 50 persen bantuan diberikan kepada ibu-ibu lansia yang memang pantas untuk dibantu.
Bagi Syane, masih banyak masyarakat kecil yang benar-benar membutuhkan uluran tangan dalam situasi seperti ini.
“Masih sangat banyak mereka yang butuh uluran tangan. Sehingga saya juga ingin mengajak banyak pihak untuk ikut meringankan beban mereka. Saya kita ini lagkah yang baik, apalagi di tengah situasi seperti ini,” pungkasnya. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed