oleh

Rumah Ditimpa Pohon Kelapa, Gadis Remaja Tewas

-Manokwari-302 views

MANOKWARI – Seorang remaja, Mariana (16), warga Kabupaten Teluk Bintuni, tewas tertimpa rumah sendiri, Rabu (4/12) pagi sekitar pukul 08.30 WIT di Jalan Sambo Kelurahan Bintuni Timur. Remaja ini menemui ajal ketika pohon kelapa yang tumbang menimpa rumahnya. Rumah sederhana berkonstruksi kayu, rusak berat ditimpa pohon kelapa. Korban yang berada di dalam rumah tak bisa menyelamatkan diri, dia tertimpa atap rumah.

Koordinator Pos Pencarian dan Pertolongan Bintuni, Parlin Marbun,SH kepada wartawan di Manokwari mengatakan, kejadian dilaporkan ke Pos SAR Bintuni. Tanpa menunggu lama, tim Resque berjumlah 6 orang membawa sejumlah peralatan langsung menuju ke lokasi kejadian. “Basarnas Pos Pencarian dan Pertolongan Bintuni mendapat laporan dari warga atas nama Daud Fenitiruma pukul 08.30 WIT bahwa ada satu korban tertimpa atap rumah karena pohon kelapa yang tumbang,” kata Marbun.

Sebelum kejadian, angin kencang bertiup kencang. Korban berhasil ditemukan. Dengan hati-hati tim SAR membuka akses untuk mencapai korban yang berada di dapur. Korban Mariana sadar namun lemas dan mengalami luka lecet serta memar di kaki karena tertimpa atap dapur. Korban berhasil dikeluarkan dari reruntuhan. Sempat dilarikan ke rumah sakit dan mendapat perawatan medis, namun Tuhan berkehendak lain, nyawa remaja ini tak terselamatkan, dia menghembuskan nafas terakhir. Kejadian pohon kepala yang tumbang, menimpa rumah serta menimbulkan korban jiwa ini mengundang perhatian warga Bintuni. (lm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed