oleh

RS Rujukan Km 22 Layani Rawat Inap

-Metro-87 views

AIMAS– Pelayanan rawat inap di Rumah Sakit (RS) Rujukan Kabupaten Sorong Km 22 telah dilakukan sejak 13 Juli 2020. Pelayanan tersebut dilakukan setelah perijinan untuk RS Rujukan Kabupaten Sorong telah dikeluarkan pada 10 Juli 2020.

“Sejak 13 Juli pelayanan rawat inap sudah berjalan, karena 10 Juli ijin sudah dikeluarkan untuk Rumah Sakit Km 22,” terang Direktur RS Kabupaten Sorong,  dr Frida Susana Wanane kepada Radar Sorong, kemarin (21/7). 

Terkait pelayanan RS Rujukan Kabupaten Sorong, Bupati Sorong, Dr. Johny Kamuru, SH.,M.Si beberapa waktu lalu juga melakukan kunjungan ke gedung RS Rujukan Kabupaten Sorong, guna menyaksikan langsung kondisi gedung yang mulai aktif melakukan pelayanan tersebut. “Sudah dalam proses dan izin juga sudah selesai dikeluarkan,” singkat Bupati Sorong kepada Media. 

Adapun pelayanan di RS Rujukan Kabupaten Sorong sudah mulai dimaksimalkan, beberapa klinik tetap beroperasi melayani tidak hanya warga Kabupaten Sorong, tetapi juga rujukan dari Kota Sorong. Meski diakui beberapa gedung dan bangunan masih dalam tahap rehap. (nam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed