oleh

RM Wong Solo Tambah Variasi Menu

-Ekonomi-1.027 views

SORONG –  Setahun lebih 1 hadir di Kota Sorong, RM Wong Solo terus berbenah dengan meningkatkan pelayanan kepada pengunjungnya.  Dalam memenuhi selera pengunjungnya, Wong Solo lebih menambah variasi menu sehingga yang disuguhkan tidak hanya itu-itu saja.

  Supervisor RM Wong Solo, Bambang Sutrisno mengatakan, saat ini tersedia variasi menu dengan cita rasa yang tentu saja sangat maknyus. Seraya menunjukkan daftar menu yang tersedia, selain menu andalan ayam berupa ayam bakar, ayam penyet, bebek bakar, bebek goreng, di RM Wong Solo juga tersedia  nasi goreng biasa/seafood dan mie goreng biasa/seafood.

 Bukan hanya itu, Wong Solo juga menyediakan menu lainnya berupa oseng kikil lombok hijau, tempe/tahu goreng penyet, tumis pare, cumi udang balado dan cumi udang goreng/balado dan juga tersedia sup ayam.

 “Yang jadi unggulan, masih ayam bakar , ayam penyet dan bebek goreng dan bebek bakar,”ujar Bambang kepada Radar Sorong kemarin (3/12).

 Diakuinya, saat ini harga menu di RM Wong Solo mengalami kenaikan karena menyesuaikan dengan pajak 10 % yang dikenakan kepada RM Wong Solo. “Harganya memang naik, ayam bakar (makan di tempat)  sekarang harganya Rp 37.000 yang sebelumnya Rp 33.000. Ayam penyet juga sama Rp 37.000, sebelumnya Rp 33.000,”jelas Bambang.

  Menanyakan ketersediaan bahan baku, diakuinya untuk ayam tidak masalah, hanya yang biasa kurang seperti bahan baku sayur-sayuran, bahan segar dan buah-buahan. Karena ketersediaan yang kurang membuat harga bahan baku di pasar jadi tinggi.  Meski harga bahan baku di pasaran naik, namun hal itu tidak mempengaruhi harga menu di RM Wong Solo.

 “Seperti harga cabe yang biasa bisa sampai Rp 100.000/Kg itu tetap kami beli, dan kita jual harganya tetap sama sesuai standart,”imbuhnya.  Selain makan di tempat, RM Wong Solo juga melayani pesanan nasi kotak dengan menu yang lengkap.

  Makan siang di Wong Solo dengan porsi lengkap, nasi plus ayam bakar/goreng , terong balado, bihun plus tahu goreng dan pelengkapnya memang  relatif murah, tak heran di hari weekend  seperti Sabtu dan Minggu banyak warga Sorong yang memilih berkuliner di RM Wong Solo yang berlokasi di Jln A. Yani. (ros)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed