oleh

Ridwan Kamil akan Resmikan Alun-Alun Aimas

-Metro-49 views

AIMAS – Orang nomor satu di Pemerintah Provinsi Jawa Barat Dr. H. Mochamad Ridwan Kamil, ST, M.U.D. atau yang familiar disapa Kang Emil dikabarkan bakal mendampingi Bupati Sorong Dr Johny Kamuru, SH, M.Si saat meresmikan pembangunan Alun-Alun Kota Baru Aimas, Kabupaten Sorong. Hal ini diungkapkan langsung oleh Bupati Sorong saat ditemui di salah satu restoran ternama di Kota Sorong, beberapa waktu lalu. Berkaitan dengan rencana kedatangan Kang Emil, bupati telah memerintahkan OPD terkait untuk melaksanakan rapat guna menyambut kedatangan tamu spesial tersebut.

“Beberapa OPD terkait sudah saya perintahkan untuk melaksanakan rapat guna menyambut kedatangan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil ke kabupaten Sorong. Pada dasarnya, kami di Kabupaten Sorong sudah sangat siap, hanya tinggal menunggu beliau saja,” ujar bupati.

Ditanya terkait alasan kehadiran Kang Emil tersebut, Bupati mengatakan bahwa merupakan hal yang sangat wajar. Sebab pria yang sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Walikota Bandung tersebut adalah orang yang telah mendesain pembangunan alun – alun.

“Sejak awal memang Kang Emil yang desain pembangunan Alun-Alun Aimas. Ini merupakan desain yang dibuat Kang Emil saat masih menjabat sebagai walikota Bandung, beliau inilah arsiteknya,” kata bupati bangga.

Bupati menjelaskan bahwa, pihaknya memang sudah lama kenal dan selama ini saling berkoordinasi untuk sebuah kerja sama. Dikatakan Bupati, rencana kedatangan karibnya tersebut dijadwalkan pada tanggal 10 atau 11 April 2021 mendatang. Bupati berharap tak ada perubahan jadwal sehingga arsiteknya tersebut bisa menyaksikan langsung hasil rancangannya dengan segera.

“Beberapa hari lalu saya datang ke Bandung  bertemu beliau dan menyampaikan bahwa pembangunan Alun-Alun di sebelah utara sudah selesai dan siap diresmikan. Puji Tuhan, Kang Emil siap hadir dalam peresmian. Rencana sebelum puasa pada tanggal 10 atau 11 April. Saya harap tidak ada suatu apapun yang menghalangi rencana pertemuan kami saat peresmian nanti,” harap bupati.(ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed