Rekomendasi Destinasi Wisata Romantis di Gorontalo, Wajib Bawa Pasangan!

radarsorongnews.com – Indonesia, adalah salah satu negara di Asia Tenggara yang memiliki begitu banyak destinasi wisata menarik pada setiap wilayahnya. Berbagai macam lokasi tempat wisata di Indonesia selalu berhasil menjadi daya tarik utama atau tujuan untuk para pelancong asing maupun lokal. Salah satu destinasi terbanyak di Indonesia, berada di Gorontalo. Gorontalo, selalu menghadirkan destinasi alam maupun buatan yang tidak pernah mengecewakan. Begitu pula dengan destinasi wisata romantis Gorontalo. Gorontalo, terletak di pulau Sulawesi Utara. 

Gorontalo, adalah ibu kota untuk provinsi Gorontalo. Wilayah yang juga disebut-sebut sebagai pusat perdagangan terbesar di Kawasan Teluk Tomini ini tidak pernah habis akan wisata menariknya. Jika anda memiliki waktu berlibur untuk berkunjung ke Gorontalo, lebih baik kunjungilah berbagai macam destinasi romantis yang akan membuat anda terpukau. Lokasinya yang mudah di datangi dan memiliki kecantikan tiada duanya, akan membuat anda membulatkan indera penglihatan. 

Dibanding anda bingung tentang destinasi wisata romantis terbaik di Gorontalo, lebih baik perhatikan ulasan kami sampai akhir. Karena sesuai judul yang telah disematkan, pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan lebih lengkap kepada anda mengenai destinasi wisata romantis yang tidak mengecewakan di Gorontalo. Lantas, apa saja destinasi yang dimaksud? Dan dimanakah letaknya? Yuk, perhatikan ulasan kami kali ini sampai akhir!

Baca Juga : Rekomendasi Wisata Pantai Sumba Paling Indah, Pemandangan Tidak Mengecewakan!

 

Rekomendasi Destinasi Wisata Romantis Gorontalo yang Wajib Anda Kunjungi

 

Kali ini, kami akan membahas lebih banyak tentang lokasi destinasi wisata di Gorontalo. Yang mana wisata nya sangat cocok dikunjungi dengan pasangan anda. Sambil menikmati waktu liburan bersama dan menambah pengalaman yang tidak terlupakan, kami jamin bahwa anda dan pasangan akan terpukau dengan pemandangannya. 

Apabila memiliki waktu berlibur bersama, hendaklah kunjungi destinasi wisata paling romantis di Gorontalo. Dibawah ini, adalah rekomendasi destinasi wisata terbaik di Gorontalo yang tidak boleh anda lewatkan sedikitpun:

 

  1.     Pulau Diyunumo
Pulau Diyunumo (Sumber Foto : wisatakita)

Rekomendasi destinasi wisata romantis terbaik dan tidak mengecewakan di Gorontalo, adalah Pulau Diyunumo. Indonesia memang juara akan destinasi wisata pulau yang indah dan menakjubkan. Terlebih lagi, Gorontalo berada di titik wilayah dengan pulau kecil terbanyak di Indonesia. Pulau Diyunumo, merupakan sebuah pulau kosong yang tidak berpenghuni. Biasanya, kalangan wisatawan asing maupun lokal, selalu mengunjungi Pulau Diyunumo untuk self-healing bersama pasangan. 

Di destinasi ini, anda akan diperlihatkan dengan pemandangan alam yang tidak ada duanya. Mulai dari bukit ilalang hijau, pemandangan gunung didepan mata, udara segai, angin sejuk, dan lain sebagainya. Belum lagi di pulau ini masih terhindar oleh sampah akibat ulah manusia. Pasirnya yang putih bersih, ditambah air laut berwarna biru bening, sangat cocok dijadikan tempat berlibur bersama sang dambaan hati.

 

  1.     Pulau Saronde
Pulau Saronde ( Sumber Foto : JejakPiknik )

Pulau Saronde, merupakan salah satu destinasi wisata Bahari di Indonesia. Jangan terheran-heran apabila anda tahu bahwa wilayah Gorontalo dipenuhi oleh destinasi Bahari ya! Hal ini dikarenakan Gorontalo termasuk sebagai kawasan Bahari tersebut. Pulau Saronde, adalah salah satu destinasi wisata paling populer akan kecantikan dan keindahannya. 

Kawasan wisata ini memang dikenal dengan baik oleh kalangan wisatawan lokal maupun asing. Akan tetapi, kondisi laut maupun daratannya masih terjaga dengan baik loh! Di destinasi ini, anda bisa melihat jelas pemandangan indah bak Maldive. Jika berkunjung ke Pulau Saronde, kami sarankan agar anda menyewa cottage untuk tempat menginap. Sehingga, waktu berlibur akan memuaskan!

 

  1.     Hutan Mangrove Langge
Hutan Mangrove Langge ( Sumber Foto : wisato.id )

Satu lagi, destinasi wisata romantis terbaik di Gorontalo yang tidak boleh anda lewatkan, adalah Hutang Mangrove Langge. Kawasan wisata ini selalu dijadikan destinasi utama bagi pelancong yang ingin melihat pemandangan hijau nan asri. Kawasan Hutan Mangrove Langge, merupakan destinasi wisata yang terbilang baru. 

Baru dibuka untuk publik pada 2017 silam, Hutan Mangrove Langge menjadi salah satu dari jajaran destinasi wisata yang tidak ada duanya di Gorontalo. Jika anda memiliki waktu sejenak, kami sarankan anda untuk menikmati waktu sejenak di destinasi yang satu ini. Jangan terkejut jika kawasan Hutan Mangrove Langge selalu padat wisatawan. Hal ini dikarenakan pemandangannya yang sangat indah di mata.

 

Itulah ulasan mengenai rekomendasi destinasi wisata romantis Gorontalo yang wajib anda datangi bersama pasangan. Nikmati waktu berlibur dengan dambaan hati sesegera mungkin!

Previous post Deretan HP Huawei Terbaru dan Tercanggih – Maret 2022!
Next post Pemerintah Dalam Persiapan Endemi Covid-19, Ini Kata Epidemiolog