oleh

Rebutan Remote TV Berujung Maut

JAYAPURA – Muhammad Idrus (53), warga kompleks Masjid Baiturrahman Oyehe Kelurahan Oyehe Kabupaten Nabire, ditemukan tak bernyawa di warung kopi kompleks Masjid Baiturrahman, Selasa (15/6). Korban meninggal dianiaya pelaku bernama Kadir, gara-gara rebutan remote tv di warung kopi tersebut.

Berdasarkan keterangan saksi, Mustari yang saat itu menjual  kue di depan masjid, karena ada yang memesan kopi maka saksi masuk ke warkopnya yang ada di dalam kompleks masjid. Sesampainya di dalam warkop, ia mendapati korban terbaring dengan remote TV di sampingnya, namun belum mengetahui kalau korban sudah meninggal dunia. 

PMB OPBJJ-UT Sorong

Mustari kemudian memanggil saksi lainnya, Nanang, kemudian mengecek kondisi korban dan mengetahui kalau korban sudah Meninggal Dunia. Saksi kemudian mengecek rekaman CCTV masjid, diketahui kalau pelaku bernama Kadir yang melakukan penganiayaan terhadap korban. Saksi kemudian menghubungi piket Polres Nabire guna melaporkan kejadian tersebut.

Mendapatkan laporan saksi, personel Satreskrim Polres Nabire, Resmob dan Unit Reskrim Polsek Kota Nabire yang dipimpin AKP Akhmad Alfian,S.IK,MH, mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), serta mengejar pelaku penganiayaan hingga akhirnya berhasil diamankan.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal,SH mengatakan, pelaku telah diamankan di Polres Nabire guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. ”Menurut keterangan saksi, korban dan pelaku hampir setiap malamnya berebut remote TV yang ada di warkop masjid. Disamping itu, pelaku juga memiliki kelainan atau mengalami gangguan kejiwaan,” kata Kamal. (al)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed