oleh

Ratusan Warga Antre Vaksinasi di Kantor Wali Kota Sorong

-Sorong Raya-153 views

Direncanakan akan Ditinjau Langsung  Panglima TNI dan Kapolri

SORONG – Dijadwalkan akan dihadiri  Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, ratusan masyarakat antusias mengantre serbuan vaksinasi yang dilangsungkan di halaman Kantor Walikota Sorong, Sabtu (28/7).

PMB OPBJJ-UT Sorong

Pantauan koran ini, selain masyarakat umum, puluhan pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) juga mengikuti vaksinasi. Sebelum memasuki halaman kantor Walikota Sorong, warga satu per satu diarahkan melewati alat pendeteksi tubuh dan diperiksa oleh aparat keamanan, guna mengantisipasi adanya senjata tajam dan benda berbahaya  lainnya.

Kedatangan ratusan warga ke Kantor Walikota Sorong, lantaran ingin mengikuti pelaksanaan vaksinasi pertama maupun vaksin kedua.

Mengantisipasi semakin meningkatnya kerumunan dan kepadatan warga anggota mengarahkan agar warga dapat mengikuti pelaksanaan vaksinasi di SMK Negeri 1 Kota Sorong.

Salah satu warga yang ditanya Radar Sorong mengaku  tidak mengetahui siapa yang datang, mereka hanya tahu bahwa ada orang penting yang akan datang ke kantor Walikota Sorong.(juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed