oleh

Ratusan Botol Miras Diamankan dari Kapal Penumpang

-Metro-52 views

Menjelang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Raja Ampat pada 9 Desember 2020 mendatang, jajaran Kepolisian Polres Raja Ampat (R4) meningkatkan pengamanan dalam rangka mengantisipasi adanya gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Raja Ampat.

Salah satu keberhasilan pelaksanaan rutin tersebut jajaran Polresta Raja Ampat berhasil mengamankan ratusan botol minum keras (Miras) ilegal yang dibawa dari Sorong dengan menggunakan kapal penumpang KM. Fajar Mulia II di pelabuhan Waisai baru-baru ini.

Terkait keberhasilan ini, Kapolres Raja Ampat AKBP. Andre J.W. Manuputty, S.IK melalui Kasat Reserse Narkoba Polres Raja Ampat, Iptu Reynold Lesilolo yang dikonfirmasi awak media membenarkan bahwa, pihaknya telah berhasil mengamankan ratusan botol miras ilegal. 

Lanjutnya, ratusan botol miras ilegal ini telah diamankan anggotanya setelah mendapatkan informasi yang diperoleh bahwa ada dugaan penyeludupan miras Ilegal ke Waisai, melalui jalur laut dengan menggunakan kapal KM. Fajar Mulia II dari informasi tersebut pihaknya dengan sigap memperketat aktivitas orang dan barang bawaan saat turun dari kapal di pelabuhan Waisai. 

“Jadi, hasil giat rutin Polres Raja Ampat pada hari Kamis tgl 15 Oktober 2020 lalu sekirannya Pukul 17.00 WIT s/d 19.30 WIT di Pelabuhan Logbond Waisai Ibu Kota Kabupaten Raja Ampat, dengan sasaran KM. Fajar Mulia II,” ujar Iptu Reynold Lesilolo yang dikonfirmasi wartawan. (hjw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed