oleh

RAPI Lakukan Bankom dan Jaga Kamtibmas

-Metro-128 views

SORONG – RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia) Wilayah 13 Kota Sorong telah melakukan Bantuan Komunikasi (BANKOM) sekaligus membantu kamtibmas di beberapa masjid yang sedang melaksanakan Sholat Tarawih. Kegiatan ini dilakukan sejak awal Ramadhan sampai akhir Ramadhan.

  Kegiatan Bankom ini juga bukan hanya di bulan Ramadhan saja tapi juga melakukan kegiatan yang sama di saat hari-hari besar agama manapun misalnya perayaan Paskah di bulan lalu. “Kami dari Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) telah melakukan Bankom di beberapa gereja yang dianggap ramai dengan arus Lalin agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Ketua DPPOW RAPI Wilayah 13 Kota Sorong, Iman Latuconsina kepada Radar Sorong kemarin.

PMB OPBJJ-UT Sorong

  Dikatakan bahwa RAPI Wilayah 13 Kota Sorong siap untuk BANKOM dalam iven apa saja bila dibutuhkan. Kegiatan Bankom ini sudah ada dalam Program RAPI secara nasional. Kegiatan Bankom ini dilakukan di Kota Sorong sejak beberapa tahun lalu.

“RAPI juga selalu siap dalam penanganan kebencanaan, seperti musibah banjir, pencarian korban tenggelam, kebakaran serta kerja bakti sosial / pembersihan sampah akibat banjir dan lain-lain,” pungkasnya.(akh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed