oleh

Rakerwil, Pengurus DPW PKS Diminta “Tancap Gas”

-Metro-49 views

SORONG-Pembukaan Rakerwil DPW PKS Papua Barat (PB) resmi dibuka oleh Staf Ahli Gubernur Papua Barat Bidang Pemerintahan dan Otonomi Khusus, Robert RA. Rumbekwan, Jumat, (27/3), di Ruang Bintuni Hotel Swissbell Manokwari.

Melalui Rakerwil ini Robert menghimbau pengurus DPW PKS Papua Barat untuk dapat solid dan mampu menyelesaikan permasalahan perbedaan dalam internal partai.

“Kita harus bersatu untuk menyambut masa depan, untuk menyambut perubahan dunia guna mempersiapkan para kader politik yang santun dan berwibawa dalam berorganisasi. Karena itu, untuk membangun organisasi kader politik yang solid, perbedaan harus mampu diselesaikan oleh partai politik sehingga tujuan dapat tercapai,” ujar Robert.

Ia juga berharap pengurus PKS dapat membantu pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat di Papua Barat.

“Harapan saya para pengurus DPW PKS Papua Barat harus bergotong royong dan membantu pemerintah untuk memsejahterakan masyarakat di Papua Barat,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua DPW PKS Papua Barat, Syaiful Maliki Arief, menyampaikan pelaksanaan Rakerwil kali ini merupakan tindak lanjut Rakernas yang dilaksanakan dari tamggal 1 – 18 Maret 2021.

“Rakerwil kali ini merupakan pelaksanaan amanah dari Rakernas terpanjang yang dilaksanakan dari tanggal 1-18 Maret kemarin,” ujar Syaiful.

Ia memaparkan, pada Rakernas kemarin disusun rencana strategis,  program kerja yang harus dilakukan pada level wilayah, daerah, cabang hingga pengurus tingkat ranting.

“Amanah Rakernas ini diejawantahkan dalam bentuk program riil pada level wilayah dan daerah, cabang, dan ranting. DPD harus melaksanakan Rakerda dan seluruh pengurus akan langsung gas pol atau tancap gas, gerak cepat melaksanakan program turunan dari Rakerwil kali ini,” jelas Syaiful.

Legislator provinsi ini juga mengingatkan bahwa kesuksesan dan keberhasilan kerja partai didukung dengan keberadaan anggota partai yang handal.

“Keberhasilan dan kesuksesan partai pasti didukung oleh anggota partai yang handal. Karenanya, seluruh anggota PKS wajib mengikuti unit pembinaan anggota untuk meningkatkan kapasitas,” pungkas Syaiful. (**/rat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed