oleh

PWI Sorong Raya Berbagi

-Metro-198 views

SORONG-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sorong Raya, menyerahkan bantuan kepada 15 kepala keluarga masyarakat asli Papua asal Inawatan yang merupakan korban banjir saat hujan ekstrem yang melanda Kota Sorong pada Kamis (16/7) malam. Bantuan berupa pakaian dan peralatan sekolah  tersebut diserahkan Ketua PWI Sorong Raya Lexi Sitanala bersama Ketua Bidang Organisasi Olha Mulalinda, kepada kepala perwakilan keluarga Inawatan Jermias Mamoremi di RT 01/RW 02 Kelurahan Remu, Jumat (24/7).

Ketua PWI Sorong Raya Lexi Sitanala menjelaskan, penyerahan bantuan pakaian dan peralatan sekolah bagi masyarakat Inawatan merupakan kegiatan PWI peduli dalam bentuk berbagi kasih kepada korban banjir di Kota Sorong. Bantuan tersebut, sambung Lexi diberikan kepada masyarakat asli Papua yang berasal dari Inawatan dan berdomisili di RT 01/RW 02 Kelurahan Remu sebab mereka sangat membutuhkan bantuan tersebut.

“Kami telah menyerahkan bantuan tersebut yang disaksikan langsung oleh Ketua RT 02 dan warga lainnya dengan satu harapan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat,” jelasnya kepada awak media,kemarin.

Lexi berharap agar warga setempat tidak melihat besar dan kecil bantuan yang diberikan, namun diterima dengan ikhlas sebab ini bentuk kepedulian wartawan yang tergabung dalam PWI Sorong Raya meringankan beban masyarakat di tengah kesulitan saat ini.

Sementara itu, Ketua Bidang SDM PWI Sorong Raya, Ernes Broning Kakisina turut menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi bersama PWI Sorong Raya, membantu meringankan beban korban banjir masyarakat Inawatan di RT 02 Kelurahan Remu.

“Terima kasih pula kepada Ketua Bidang Organisasi Olha Mulalinda yang telah membantu tim mempersiapkan bantuan guna disalurkan kepada masyarakat Inawatan di RT 02 Kelurahan Remu. Kami memberikan bantuan tersebut bukan dari kelebihan, tetapi dari kekurangan yang kami miliki dengan hati yang ikhlas untuk membantu masyarakat yang terkena dampak banjir,” tandasnya. (juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed