oleh

Puluhan Hadiah Meriahkan Program DealSember Pegadain

-Ekonomi-36 views

SORONG – PT. Pegadaian (Persero) melaksanakan program undian DealSember, yaitu program khusus yang digelar dari Kanwil V Manado, yang diselenggarakan pada seluruh area yang ada di Kanwil V Manado, termasuk Pegadaian Area Sorong. Kanwil V Manado sendiri membawahai 6 area salah satunya Pegadaian Area Sorong.
Deputi Bisnis Pegadaian Area Sorong, Tjahyono Budi Utomo mengatakan DealSember merupakan program apresiasi yang diberikan kepada nasabah PT Pegadaian Area Sorong yang melakukan transaksi gadai baru, pembiayaan baru, dan kepada nasabah yang bersedia untuk tidak melakukan pelunasan di Bulan Desember 2020. Program ini juga bertujuan agar masyarakat dapat memanfaatkan dana dari pegadaian secara lebih optimal.

“Dealsember merupakan suatu kesepakatan yang kami lakukan dengan nasabah kami, yaitu nasabah yang mengikuti program tersebut tidak menebus barang yang digadai selama bulan Desember, akan mendapatkan kupon yang kemudian kami undi secara seretak hari, Sabtu (6/2). Ini juga termasuk program yang kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah,” ungkap Deputi Bisnis Pegadaian Area Sorong.
Penarikan undian program DealSember Pegadaian ini juga dimeriahkan dengan berbagai hadiah seperti 25 voucher saldo pulsa @100 ribu, 25 voucher saldo tabungan emas @100 ribu, mesin cuci, 2 unit HP Samsung, 2 unit sepeda lipat, televisi, 5 voucher top up saldo tabungan emas @1 juta dan hadiah utama berupa logam mulia.
Hadiah utama berupa logam mulia seberat @10 gram dimenangkan oleh nasabah atas nama Mimin Maramis (1014387351 – Cabang Timika). Hadiah Televisi dimenangkan oleh nasabah atas nama Pratiwi Retno Ambarwati (1640 – Cabang Sorong). Hadiah kulkas didapatkan oleh nasabah atas nama Krismiati (11641 – Cabang Sorong). Hadiah 2 unit sepeda lipat dimenangkan oleh nasabah atas nama Sufana Arif dan Lusye dari Cabang Sorong dan Pegadaian Syariah Cabang Klademak. Sementara hadiah lainnya dimenangkan oleh sejumlah nasabah dari berbagai Kantor Cabang Pegadaian di bawah Area Sorong, seperti Timika, Fak-Fak, Manado dan lain sebagainya.
Deputi Bisnis Pegadaian Area Sorong mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh nasabah PT Pegadaian (Persero) Area Sorong yang telah mempercayakan transaksi keuangan dan kebutuhannya kepada PT Pegadaian (Persero). Dirinya berharap, seluruh program PT Pegadaian dapat memberikan feedback yang positif kepada seluruh nasabah.

Penarikan undian oleh perwakilan dari Gugus Tugas Covid-19 Kota Sorong.

“Selain provit perusahaan juga harus memberikan social benefit, DealSember juga salah satu social benefit yang kita kembalikan kepada nasabah dalam bentuk pemanfaatan sosial. Kami berharap kegiatan ini bisa benar-benar memberikan manfaat kepada nasabah. Saya juga mengucapkan selamat kepada para pemenang undian, dan banyak terima kasih kepada seluruh nasabah yang telah mempercayakan transaski keuangannya bersama PT Pegadaian (Persero). Mudah-mudahan di masa yang akan datang kami bisa memberikan pelayanan yang jauh lebih optimal lagi,” tutupnya. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed